Daniel Mananta Tunjukkan Reaksi Tak Terduga kala Istri Kecopetan di Mal
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Kejadian kurang menyenangkan baru-baru ini dialami oleh Daniel Mananta. Istri Daniel baru saja kecopetan tas berisi dompet hingga ponsel. Sahabat Sandra Dewi ini pun membongkar bukti rekaman CCTV.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Daniel Mananta baru-baru ini. Saat menghabiskan waktu bersama sang istri, Viola, dan anak-anaknya, Daniel mengaku kecopetan. Hal ini diungkap langsung oleh Daniel melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (17/4).

"Kita kecopetan guys. Jadi, kemarin, gue, Viola dan anak-anak makan siang bareng di sebuah mal gitu, lagi jalan-jalan saja, jadi kayak family time gitu smabil makan es krim, istirahat dari shopping-shopping kita, dan tasnya Viola diembat orang," ujar Daniel mengawali ceritanya. "Tasnya diambil dan semua isinya, dompet, HP-nya hilang semua. Nanti di akhir video ini gue akan kasih lihat CCTV, tapi yang pastinya istri gue, Viola, itu adalah orang yang sangat berhati-hati banget."

Menurut Daniel, kejadian ini merupakan yang pertama kalinya bagi Viola. Sahabat Sandra Dewi ini pun merasa syok dan kalut. Terlebih lagi, Daniel ternyata sempat bertatap muka dengan si pencuri.

"Ini pertama kalinya buat Viola dan semoga terakhir kalinya juga kalau misalnya dia itu kecopetan. Secara emosi, jujur kita semua sekeluarga syok, kalut, marah, dan kayak pengin menyalahkan sesuatu gitu. Menyalahkan satu sama lain, menyalahkan seseorang," lanjut Daniel. "Dan, karena kejadiannya gue lagi bayar di kasir dan gue sempat nengok ke orang yang di belakang gue, yang ternyata adalah si pencurinya, jadi gue lumayan tuh mempersalahkan diri gue sendiri."

"Pokoknya emosi kita sekeluarga itu bercampur-aduk banget. Pas pulang, gue juga berusaha ya nahan diri untuk tenang, padahal di dalam diri gue itu sudah kayak senggol bacok attitude gitu. Lu ngertilah ya," imbuh Daniel. "Well, di dalam perjalanan pulang ke rumah, semua pada diam, dan gue mendadak keingat sama sebuah podcast. Nah, ini nih poin dari cerita gue dan sharing gue sekarang ini."


Daniel lantas menceritakan isi dpodcast yang didengarnya. Si pembicara podcast rupanya berbicara tentang temannya yang merasa nyaman ketika melakukan workout di gym. Sama seperti workout, kehidupan seseorang juga perlu dilatih baik dari segi mental maupun spiritual.

"So, kejadian Viola kecurian, gue jadi keingat, wah, ini emotional workout buat gue. Meski berat, gue berusaha menghadapi itu dengan tenang, menjaga hati gue sebagai suami dan ayah, juga menjaga hati keluarga gue," terang Daniel. "Sampai di rumah, gue ngajak Viola dan anak-anak untuk bersama-sama mendoakan pencopetnya. Semoga dia bertobat, semoga dia dikasih pekerjaan yang lebih baik, sehingga enggak perlu nyuri lagi."

"Gue, kita semua, berdoa jangan sampai ada rasa benci di hati kita, dan kita memberikan dia berkat. besoknya, gue ke kantor dengan perasaan lega, enggak terlalu kepikiran lagi, tidur juga bisa nyenyak, hidup berjalan dengan sukacita seperti yang seharusnya," tambah Daniel.

Di akhir videonya, Daniel pun memajang rekaman CCTV sang pencopet. Tampak seorang pria mendekati kursi Viola hingga akhirnya mengambil tas istri Daniel tersebut.

Sikap tenang dan damai Daniel pun menyita perhatian dan rasa simpati netizen. Pujian demi pujian pun disampaikan untuk keluarga Daniel.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait