Daniel Mananta Ngaku ke Prilly Latuconsina Pernah Ngebully Artis Cewek Habis-habisan
YouTube
Selebriti

Daniel Mananta blak-blakan mengaku pernah bersikap jahat pada sosok artis perempuan yang sempat tersandung kasus bertubi-tubi. Sosok yang dimaksud Daniel diduga adalah aktris cantik Sheila Marcia.

WowKeren - Daniel Mananta secara terang-terangan mengaku kepada Prilly Latuconsina bahwa dirinya pernah menjadi seorang pelau bullying. Mengejutkannya, seseorang yang menjadi korban bullying Daniel adalah rekan sesama artis.

Hal ini disampaikan Daniel saat Prilly menjadi bintang tamu teranyar untuk podcast-nya yang tayang pada Senin (23/10). Tak mengungkapkan identitas korbannya dengan detail, namun sosok yang dimaksud Daniel diduga adalah aktris cantik Sheila Marcia.

Dalam kesempatan tersebut, Daniel mengatakan bahwa kala itu ia tidak sadar apa yang dilakukannya termasuk ke dalam bentuk bullying. Daniel hanya sibuk menghakimi lantaran sosok artis perempuan itu sedang tersandung masalah yang bertubi-tubi. Daniel meluapkan kata-kata jahatnya pada akun Twitter.

"Ketika ada seorang artis yang dibully satu Indonesia gara-gara, kalau kasusnya gue kasih tahu pasti langsung tahu namanya. Jadi, di Twitter gue sempet becandain dan lain-lain. Gue nggak tahu apa yang gue lakuin itu cyber bullying. Saat itu gue ngerasa cool aja. Dan apalagi saat itu gue seseorang yang lagi secara ketenaran lebih tinggi dari artis tersebut," beber Daniel menceritakan kejadian di masa lalu.


Daniel benar-benar sangat menyesali perbuatannya itu. Ia mengaku jika dirinya pada saat itu tidak berpikir panjang saat hendak mengetikkan sesuatu di akun media sosialnya. Yang terbesit di benaknya hanyalah ia ingin menyampaikan pendapatnya.

"Tapi pada akhirnya gue minta maaf banget sama dia, tapi itu setelah berapa tahun. Gue nggak tahu ketika gue lagi ngetwit segala macem, whatever, gue nyela-nyela dia di Twitter, ternyata efeknya ke mental health. Dan gue hari ini dengan segala kedewasaan yang gue punya, gue bener-bener minta maaf banget," ujarnya.

Daniel mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada sosok artis perempuan yang ia bully. Kini, ia takut jika perbuatannya dulu akan berdampak pada anak-anaknya.

"Gue bener-bener takut banget misalnya nanti anak gue yang digituin sama orang. Dulu pas gue ngelakuinnya lagi single, sekarang kayak 'oh my goodnes' kalau misalnya ini sampai terjadi sama anak gue, gue bener-bener ketakutan banget sih," tukas Daniel.

Mendengar cerita Daniel, Prilly antara terkejut namun juga kagum. Prilly terkejut lantaran tak menyangka Daniel pernah melakukan hal tersebut, namun juga salut karena presenter 42 tahun itu berani mengakui kesalahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait