Daniel Mananta Singgung Perasaan Ortu Melitha ‘Idol’ kala Ungkap Belasungkawa
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta kenang kebersamaan dengan mendiang Melitha ‘Idol’ dengan pajang foto kebersamaannya. Lewat unggahan ini pula, Daniel Mananta singgung perasaan ortu sang mendiang. Seperti apa?

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Diketahui tepat pada hari ini, Senin (8/4), Melitha Sidabutar yang pernah ikuti ajang “Indonesian Idol” telah meninggal dunia. Sebelumnya, kembaran Melitha yakni Melisha Sidabutar lebih dulu pergi untuk selama-lamanya lantaran penyakit jantung, tepatnya Desember 2020 silam.

Kepergian Melitha pun membuat keluarga serta sebagian rekan-rekan selebriti terpukul termasuk presenter Daniel Mananta. Bahkan Daniel tak segan singgung perasaan orang tua Melitha yang kini telah kehilangan dua putri cantiknya di usia masih belia.

Ungkapan tersebut Daniel utarakan kala pajang foto bersama Melitha yang sempat hadir di podcast miliknya. Selain itu, Daniel tak lupa pula selipkan ucapan bela sungkawa untuk Melitha serta doa terbaik untuk orang tua kedua mendiang.

Selamat tinggal @melithatricia. Sudah bergabung ya dengan Melisha di surga. Gw berdoa untuk ayah dan ibu Melitha dan Melisha, gw gak bisa ngebayangin kehilangan dua anak perempuan mereka. Gw mendoakan kekuatan dan ketabahan. Semoga mereka terus dikuatkan dengan pengharapan suatu saat akan bertemu dengan kedua putrinya di surga nanti bersama Tuhan Yesus. Turut berduka cita sedalam dalamnya [sic!],” ungkap Daniel Mananta dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Daniel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui tak menyangka Melitha menyusul kembarannya secepat ini. Doa terbaik untuk kedua mendiang pun tak lupa pula mereka sematkan.

Yang satu 8 desember dan yang satu 8 April rest in peace melitha,” komentar seorang netter. “Sama² lahir tgl 8, sama² berpulang tgl 8. Semoga mereka beristirahat dalam damai 💐,” timpal yang lain. “Nangis dari mulai awal dengar kabar nya sampai sekarang 😭 [sic!],” sahut lainnya.

Kagettt baca berita ini. Pernh lht lgsg melitha di th 2022,nyanyi di gsjs ,dlm ht blg melitha kliatabln sedih n terlihat rapuhh..rip melitha [sic!],” tambah yang lain. “Tuhan Yesus beri kekuatan dan penghiburan kepada keluarga Melitha dan Melisha. Amen. Tuhan tau yang terbaik [sic!],” seloroh lainnya. “Rip melita..skrg km sudah tenangb bersama Bapa disurga..terima kasih untuk lagu2 rohani ygvkm nyanyikan memampukan aq untuk bangkit dr keterpurukan..semoga keluarga yg ditinggal diberi kekuatan serta penghiburan [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait