Sabrina Chairunnisa Minta Doa ke ‘Malaikat-Malaikat Kecil’ kala Bagikan Momen Bersedekah
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan video singkat perlihatkan momen kala ia syukuran usai renovasi kantor miliknya. Dalam momen ini, ia undang sekaligus ‘malaikat-malaikat kecil’ seraya meminta doa sekaligus berbagi rezeki.

WowKeren - Menuju berakhirnya bulan Ramadan, banyak dari lapisan masyarakat yang memiliki harta lebih untuk berbagi ke orang-orang yang membutuhkan. Tak terkecuali di kalangan para selebriti, salah satunya istri Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa.

Hal ini terlihat dari postingan Sabrina di laman Instagram pribadinya yang ia bagikan pada Senin (8/4). Ia pajang sebuah video pamerkan kebersamaan dengan para “malaikat-malaikat kecil” yang tak lain adalah anak-anak yatim-piatu dari sebuah yayasan.

Sabrina sengaja mengundang anak-anak yatim-piatu untuk syukuran sekaligus bersedekah usai kantornya akhirnya selesai direnovasi. Dalam momen ini pula, Sabrina utarakan untuk meminta doa pada “malaikat-malaikat kecil” agar usahanya lancar dan semakin jaya.

”Sebenarnya ini syukuran kecil-kecilan aja sih karena sebenarnya kita hampir setahun pindah di kantor ini cuma baru selesai renovasinya. Jadi pas banget di bulan Ramadan dan juga hari terakhir kerja jadi ya udah kita mau buka bersama sama adek-adek,” ujar Sabrina Chairunnisa.


”Paling kita minta doanya aja perusahaan kakak sama temen-temen di sini supaya lancar terus insya Allah bisa bantuin renovasi yayasannya. Adek-adek sekolahnya yang pinter supaya bisa kelak jadi orang yang sukses juga ya,” sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Sabrina juga bubuhkan ungkapan mendalam melalui caption. Ia berharap sedikit kebahagiaan yang diberikan pada anak-anak yatim dan piatu bisa membawa keberkahan.

Alhamdulillah bertepatan beresnya renov kantor pas banget juga minggu terakhir kmrn kita kerja di Ramadhan kali jadi pas & seneng banget selametan kantor bisa bertepatan di bulan ramadhan, di hari jumat bareng sama adik2 yatim & piatu dari yayasan deket kantor. Semoga sedikit kebahagiaan yg kami bagi bisa berkah buat adik2 🥹 dan kelak mereka jg bisa sukses.. Amin 🙏🏼 [sic!],” tambah Sabrina Chairunnisa.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait