Nikita Mirzani Disindir Bohong Soal Kekayaan 2 Triliun, Selebgram Cantik Yolo Ine Tertawa Sinis?
Instagram/yolo_ineee
Selebriti

Nikita Mirzani banyak menuai sindiran karena menyerang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Ia dinilai tak jauh beda dari Gilang dan Shandy lantaran dulunya pernah pamer soal harta kekayaan yang melimpah.

WowKeren - Nikita Mirzani kali ini mendapat sindiran dari sosok Isa Zega. Ibu tiga anak itu dinilai tak jauh beda dari Juragan 99, Gilang Widya Pramana, dan Shandy Purnamasari.

Menurut Isa, Nikita mestinya berkaca pada sikapnya di masa lalu. Pasalnya, Nikita juga dulu suka ngaku-ngaku soal kekayaan alias flexing.

"Yuk kalau nggak punya kaca, mari mami beliin kaca," kata Isa. "Melebihi (kekayaan) Pak Prabowo Subianto loh itu Rp 2 triliun. Itu semua pinjam (Mini Cooper dan Mercedes-Benz). Dia tidak akan pernah mampu beli."

Bahkan tas Hermes milik Nikita diduga juga palsu. "Dia mengakui tasnya itu palsu. Dia ketipu pas beli sama orang yang tinggal di Kemang Village," ucap Isa.


Menariknya bukan cuma Isa, selebgram cantik Yolo Ine juga masih bersikap sinis.

"Emang menurut loe, harta loe juga wajar?" ledek Yolo Ine. "Gak ada yang pengen tahu loe dapat darimana? Berlian loe banyak, Hermes loe gak banyak, gak ada yang pengen tahu loe dapat darimana? He he."

Sindiran Ine tersebut tak urung memicu reaksi dari netter. Sama seperti Ine, netter juga gedeg pada Nikita dan merasa kali ini sang artis kena batunya.

"Dengan jelas dia bilang dengan dia nyinyir itu buat dia makin banyk duitnya :) saya mau tanya itu duitnya halal gak dengn nyinyir orng???" seru netter. "Lanjut mba!! Perwakilan netizen nih. Ada bener nya krn dia gada temen nya jd ga pada mau juga tau urusan harga dan hidup diaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur netter.

Sementara itu, Nikita sudah sempat mengklarifikasi soal kabar dirinya mengklaim tajir hingga triliunan. Menanggapi hal itu, Nikita mengungkap reaksi tak terduga.

"Enggak tahu gue. Maksud gue begini loh, itu kan yang bikin-bikin orang ya. Tapi gue aminin kalau kekayaan gue sampai 1T atau 1,3T itu gue aminin sih. Ya kalau doa-doa baik kan jangan enggak diaminin. Mudah-mudahan gue bisa menembus keuangan gue bisa sampai satu triliun," serunya. "Kalau 1M mah sudah tembus. Itu mah uang kecil, dong. (Sudah sampai satu triliun?) sedikit lagi ha ha ha."

Sementara itu, pihak teman Gilang, Tom Liwafa, sempat disorot usai Nikita terus menyindir Crazy Rich. Alih-alih meladeni, Tom mengungkap reaksi mengejutkan. Ia justru enggan ikut campur meski berteman baik dengan Gilang. Tom hanya sekedar mengingatkan kalau ia tak pernah mengklaim dirinya sebagai Crazy Rich. Selain itu, ia juga lebih fokus pada pekerjaan ketimbang mengurusi masalah orang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru