Kangen Umrah, Penampilan Millendaru Saat Pakai Kain Ihram Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru belum lama ini mengungkapkan rasa rindunya untuk kembali menjalani ibadah umrah. Ia pun membagikan potret kenangan saat mengenakan kain ihram di depan ka'bah.

WowKeren - Belum lama ini beberapa rekan selebriti menjalani ibadah umrah diantaranya adalah Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Diketahui bahwa mereka diajak Putra Siregar dan berangkat umrah bersama rekan artis lainnya.

Di sisi lain, baru-baru ini Millendaru berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahannya di Instagram. Keponakan Ashanty itu mengaku bahwa ia merindukan momen untuk menjalani ibadah Umrah.

Millen pun membagikan postingan potret lawas dirinya yang dulu pernah menjalani Umrah. tampak di sana Millen mengenakan kain ihram dan berpose membelakangi Ka'bah. Ia lantas tersenyum semringah ke arah bidikan kamera.

Kangen Umrah, Penampilan Millendaru Saat Pakai Kain Ihram Jadi Sorotan

Instagram


Dalam keterangan, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini mengaku rindu untuk kembali beribadah. "Kangen umroh😢😇🙏," tulis Millen mengiringi foto postingannya di Instagram, Minggu (27/3).

Lebih lanjut, Millen kemudian mengungkapkan harapannya agar ia bisa kembali ke Tanah Suci dengan mengajak ibu dan saudara-saudaranya. "Bismillah semoga tahun ini Insyallah semoga bisa bawa mama dan keluarga umroh! Amin yarabb🥺🙏," pintanya.

Tak ayal, postingan Millen tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang penasaran dan mempertanyakan bagaimana penampilan Millen bila dirinya berkesempatan untuk kembali menjalani ibadah umrah.

"Klo umroh gmn y KLO skrang," tanya salah satu warganet. "Kalau umroh mau pake abaya apa. Ihrom len?" tanya yang lain. "Maaf tanya, klo umroh pke hijab kah?? Atau pke pakaian ihram?? Bayangin klo milen pke ihram😍😍," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait