Millendaru Pamer Foto Seksi Kenakan Swimsuit, Paras Bikin Salfok Disebut Mirip Artis Hollywood Ini
Instagram/@millencyrus
Selebriti

Bagikan foto monokrom saat tampil seksi kenakan swimsuit, wajah Millendaru malah bikin salfok lantaran disebut mirip dengan sejumlah artis Hollywood ini. Siapa saja?

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Millendaru memang tak pernah luput dari sorotan. Terutama penampilannya yang dikenal selalu tampil seksi menunjukkan lekuk tubuhnya.

Millen pun kembali mencuri perhatian lewat penampilan seksinya di foto terbaru. Rupanya Millen membagikan foto seksi saat tampil mengenakan swimsuit.

Keponakan Ashanty ini pun terlihat berpose seksi dengan rambut panjangnya yang terurai. Namun berbeda dari biasanya, Millen mengunggah foto kali ini dalam nuansa monokrom.

"Kamu bisa merasa seksi dengan kulitmu. Tidak peduli apa ukuranmu," tulis Millen dalam bahasa Inggris dikutip dari caption foto, Rabu (1/6).


Millendaru Pamer Foto Seksi Kenakan Swimsuit, Paras Bikin Salfok Disebut Mirip Artis Hollywood Ini

Sumber: Instagram


Foto seksi Millen tersebut sontak ramai dikomentari netter. Tak disangka, banyak netter memuji penampilan seksi Millen. Bahkan ramai netter mengaku minder sekaligus iri dengan paras serta bentuk tubuh Millen.

Ada pun netter yang salfok dengan paras Millen. Pasalnya paras Millen disebut mirip dengan sejumlah artis Hollywood. Mulai dari Angelina Jolie, Kim Kardashian hingga Megan Fox.

"Gw minder asli," tulis akun @wi*****92. "Gilaaa ini badannya kerennn banget," seru akun @am******kl. "Dikira angelina jolie," komen akun @sc*****xf.

"Angelina jolie here guys," sambung akun @su*****on. "Omg, gw kira Kim kardashian," timpal akun @de*****vn. "Megan fox," sedangkan imbuh akun @ap*****la.

Namun ada pun netter yang menyinyiri foto seksi Millen tersebut. Mereka rupanya menyindir soal alat kelamin Millen yang diduga sengaja disembunyikan saat memakai swimsuit.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru