Sempat Disebut Aneh, Potret Terbaru Millendaru Bikin Pangling Sampai Dikira Ashanty
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru berhasil bikin warganet sampai pangling usai bagikan potret terbaru berikut ini hingga dikira sang tante, Ashanty karena saking miripnya. Benarkah?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Millendaru menuai komentar miring. Hal itu lantaran paras Millen disebut berbeda dari biasanya hingga disindir aneh.

Bahkan Millen dituding melakukan operasi plastik ganti kepala karena fotonya tersebut. Rupanya netizen menduga Millen diam-diam mengikuti jejak Lucinta Luna yang belum lama ini diketahui melakukan operasi ganti kepala.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya respons berbeda didapatkan Millen saat mengunggah potret terbarunya di Instagram pada hari ini, Selasa (11/5).

Terlihat dalam foto, Millen tampil berbeda dari biasanya. Pasalnya jika biasanya tampil dengan busana terbuka, kini Millen justru tampil tertutup.


Millen rupanya tampil tertutup dengan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans. Millen pun terlihat tampil elegan dengan riasan flawless. “Hidup adalah apa yang terjadi ketika kamu sibuk membuat rencana lain,” tulis Millen.

Penampilan berbeda Millen tersebut rupanya langsung jadi sorotan. Pasalnya menurut netter, Millen terlihat elegan dan anggun dengan penampilan tertutupnya itu. Netter pun ramai memuji habis-habisan Millen.

Ada pun netter yang mengaku pangling dengan Millen karena penampilannya tersebut. Sampai-sampai, banyak netter yang mengira Millen adalah sang tante, Ashanty karena saking miripnya.

Lah aku kira ashanty. Omgggggg,” tulis akun @sa*****ah. “Ashanty banget,” cetus akun @ra*****31. “Vibes nya bunda asyanty bangetttt,” tulis akun @ba******99.

Mirip bngt kak @millencyrus sm bunda @ashantyasix,” komen akun @an*****op. “Ku kira bunda ashanti . Tapi millen sampe ku liat ulang lagi . Mirip bgt,” timpal akun @di*****nh. “Kaya Ashanty versi gemukan dikit ya,” imbuh akun @as******ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru