Usai Dipuji Pangling, Millendaru Tampil Seksi Pamerkan Bagian Tubuh Ini Auto Disentil?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Kembali bikin heboh, Millendaru pamerkan foto saat tampil percaya diri mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan bagian sensitifnya di postingan terbaru Instagram.

WowKeren - Belum lama ini, Millendaru alias Millen mendapatkan banyak pujian dari warganet. Hal itu lantaran penampilannya yang dinilai pangling dan beda dari biasanya.

Bahkan Millen dipuji secantik Kylie Jenner yang merupakan model kondang asal Amerika Serikat. "Kukira kylie jenner," tulis netter. "Sekilas mirip keylie jenner @millencyrus," timpal yang lain.

Usai mendapatkan banyak pujian tersebut, Millen rupanya mengunggah foto terbaru. Berbeda dari sebelumnya, kini Millen mengunggah foto dirinya saat tampil seksi.

Bagaimana tidak, Millen tampil seksi mengenakan baju yang memperlihatkan bagian dadanya. Pasalnya model baju yang dikenakan Millen tampak menyilang sehingga bagian dadanya tampak terlihat jelas.

Millen pun tampak berpose seksi dengan penampilannya itu. Sementara di slide selanjutnya, ia terlihat mengunggah foto kakinya yang tampak cantik dengan kutek warna merah.



Usai Dipuji Pangling, Millendaru Tampil Seksi Pamerkan Bagian Tubuh Ini Auto Disentil?

Sumber: Instagram

Foto yang diunggah Millen itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku tak habis pikir dengan model baju yang dikenakan Millen tersebut.

"Baju apa itu mba," tulis akun @le****ni. "Yg kekmnany model bjuny itu๐Ÿ˜‚," komen akun @yusu*****.

"Knp harus sgt teebuka bajunya. Jadi kesannya ga mahal lg," sambung akun @rr****lo. "Kayak tempelan ya, ga nyatu. Buatan Tuhan emang paling sempurna, ๐Ÿ˜โค๏ธ," timpal akun @an****ra.

Di sisi lain, netter mengaku tak mempermasalahkan baju yang dikenakan Millen tersebut. Pasalnya payudara Millen tersebut dinilai bukanlah aurat yang harus ditutupi. Hal itu tak lain lantaran Millen sejatinya adalah seorang pria tulen.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru