Hidup Sama-sama Hancur, Luna Maya dan Maia Estianty Ternyata Pernah Kurang Ajar ke Ibu
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Maia Estianty saling berbagi cerita tentang kehidupan mereka yang pernah hancur. Keduanya lantas menemukan kesamaan soal penyebab permasalahan dalam hidup itu terjadi.

WowKeren - Luna Maya dan Maia Estianty sudah pernah berada di titik paling terendah dalam hidup mereka. Pada video terbaru yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (7/8) keduanya saling berbagi cerita tentang kehancurannya dalam hidup.

Luna dan Maia setuju jika kesulitan yang pernah dialaminya itu dikarenakan mereka pernah bersikap kurang ajar kepada sang ibu. Maia memancing pembicaraan soal kehancuran hidup yang dialami karena melawan orangtua. "Kalau gue, kehidupan gue di masa lalu itu hancur karena gue nggak pernah nurut sama orangtua. Kalau lu?" tanya Maia pada Luna.

Merasa bernasib sama, Luna Maya juga bercerita terkait pengalaman hidupnya yang sempat hancur. "Kayaknya iya juga, gue nggak nurut. Nyokap gue mau sekolahin gue di mana, gue nggak nurut," jelas Luna Maya.

Salah satu pengalaman yang masih membekas di benak Luna adalah saat ia memberontak kala dipilihkan sekolah oleh sang ibu. "Nyokap gue suruh sekolah lah ya, gue nggak nurut. Tapi memang sebenernya ada hal yang gue memberontak sih," sambungnya.


Namun, Luna Maya mengaku punya alasan tersendiri melawan sang ibu. Saat itu, rumah tangga ayah dan ibunya tengah berada di ujung tanduk. Sampai akhirnya orangtuanya bercerai.

Luna yang merasa kecewa sontak memberontak sebagai bentuk ungkapan hatinya. Belum lagi sifat sang ibu yang dianggap keras oleh Luna. Ditambah ia yang tak lagi bisa merasakan figur seorang ayah sejak orangtuanya bercerai.

"Karena nyokap single parents, jadi agak cukup keras ke gue. Berontak karena ya mungkin yang tadinya ada figur bapak, ada penengah, jadi nggak ada," tutur Luna Maya lebih lanjut.

Di sisi lain, Maia Estianty juga sempat pernah menceritakan hal buruk yang pernah dilakukannya pada sang ibu. Ia membeberkan hal itu saat diundang di kediaman Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

"Dulu zaman aku menikah dengan mantan suamiku tidak direstui. Terus aku kurang ajarlah sama ibu aku ya. Terus aku punya yang bisa dibilang ustaz lah. Minta maaf aja, sungkem, kamu peluk. Kapan perlu kamu cuci kakinya," kata Maia Estianty pada saat itu di kanal YouTube The Sungkars Family.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait