Dikira Happy Ending, Doddy Sudrajat Masih Ingin Banding Untuk Ambil Gala Sky dari Haji Faisal?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat sempat dikira mengisyaratkan legowo menyerahkan perwalian dan hak asuh Gala Sky pada Haji Faisal. Namun Doddy ternyata berniat konsultasi dengan tim pengacara untuk kemungkinan banding.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dulunya ngotot untuk mendapatkan perwalian dan hak asuh sang cucu, Gala Sky. Doddy berdalih ingin berjuang agar sang cucu melihat kerja kerasnya ketika sudah besar.

Namun hingga kini Doddy masih kalah dari Haji Faisal. Pengadilan menolak banding Doddy terkait perwalian dan hak asuh Gala.

Menanggapi hal itu, Doddy mengaku tak kecewa. Ia seolah sudah legowo jika Haji Faisal ingin membesarkan Gala.

"Nggak ada kekecewaan. Kan nanti Gala Sky besar, dia nanti akan berfikir untuk menemui Daddy," seru Doddy. "Psikisnya Gala juga akan terganggu kalau untuk jadi rebutan. Kita serahkan sama yang memang benar-benar ingin memelihara Gala, silahkan, monggo kita minta yang terbaik."

Doddy mengungkap kalau ia kini ingin fokus mengurus sang putri, Mayang Lucyana Fitri. "Daddy sekarang lagi fokus ke Mayang, sekarang kan Mayang udah mulai banyak job untuk perfom di kafe-kafe," kata Doddy.

Sahabat Doddy, Ageng Kiwil juga memberikan dukungan. Menurut Ageng, Doddy sebaiknya ikhlas soal perwalian dan hak asuh Gala yang kini berada di tangan Haji Faisal.


"Jadi udah lebih baik diserahkan sama yang mau memelihara sebaik-baiknya," kata Ageng. "Iya," seru Doddy.

Namun yang mengejutkan, Doddy justru memberikan pertanyaan yang beda dari ucapan sebelumnya. Ia seolah masih ingin tetap berusaha mengajukan banding di pengadilan. Meski begitu, Doddy mengaku masih harus berkonsultasi dahulu dengan pihak pengacara.

"Daddy belum ketemu sama tim lawyer, jadi belum bisa memberikan tanggapan," kata Doddy. "Langkah hukum ada, masih ada peluang untuk banding lagi ke tingkat Kasasi, tapi Daddy belum tahu, nanti akan bicara dulu ke tim lawyer."

Sebelumnya, Haji Faisal sempat kepo soal alasan Doddy ngotot mengajukan kasasi. Padahal ia sebenarnya tak keberatan untuk berbagi tugas mengurus Gala dengan Doddy.

"Jadi apa alasan dia? Bagi saya sih harus ditanyakan juga," kata Haji Faisal. "Saya rasa, pertumbuhan cucu lebih penting. Ya sama-sama memberikan perhatian saja lah itu harapan saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Artikel Terkait