Winter aespa Miliki Tubuh Mungil, Fashion Airport Dimodif agar Pas Tuai Khawatir
Twitter/aespa_official
Selebriti
K-Seleb Style

Ukuran tubuh Winter aespa semakin membuat tidak menyangka, outfit yang ia dikenakan pada fashion airport ke Jepang baru-baru ini bahkan harus dimodifikasi terlebih dulu.

WowKeren - Pada 5 Agustus lalu, tiga anggota aespa yakni Karina, Winter, dan Ningning diketahui melenggang ke Jepang. Ketiganya tampil dengan gaya yang sangat berbeda satu sama lain untuk fashion airport baru mereka.

aespa hanya muncul sebagai 3 anggota di bandara karena Giselle diketahui sudah ke Jepang terlebih dahulu untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Keberangkatan aespa di Jepang ini diketahui adalah untuk menggelar showcase perdana mereka di Negeri Sakura.

Dispatch kemudian membagikan detail outfit yang dikenakan oleh Winter kala di bandara internasional Gimpo. Outfit yang dikenakan oleh Winter ternyata dimodifikasi menjadi lebih kecil.

Pada bagian belakang kemeja crop top putihnya, outfit Winter tersebut tampak dipeniti agar tidak terlalu besar. Sehingga, jika dilihat dari depan tampak pas di tubuhnya.


Kemeja yang dikenakan oleh idol cantik kelahiran tahun 2001 itu sendiri merupakan koleksi dari merek Gateles "Pocket shirt". Kemeja ini diperkirakan memiliki harga 72 ribu won atau sekitar 827 ribu rupiah.

Tak hanya kemeja yang dikenakan Winter, celana denim panjang yang dipakai juga dimodifikasi agar lebih kecil. Pada bagian belakang celana, tampaknya juga diberi peniti agar pas dengan pinggang kecil Winter.

Celana Winter sendiri merupakan koleksi dari merek Yuse "Wide cutting pants" yang diperkirakan memiliki harga 149 ribu won. Jika dirupiahkan, celana tersebut sekitar 1,72 juta.

Penggemar sendiri mengungkapkan rasa khawatir dengan outfit Winter yang perlu dikecilkan memakai peniti. Penggemar merasa hal tersebut bisa berbahaya dan lebih baik mengenakan outfit sesuai ukuran.

"Bagus kalau pakai ukuran sendiri.. Bahaya pakainya seperti ini...," ujar salah seorang Knetz. "Pakaian sponsor pasti besar Bahkan dalam ukuran S, mereka terlalu kurus, jadi kebanyakan selalu sebesar itu," kata lainnya. "Kenapa dia tidak memakai pakaian yang sesuai ukurannya," ucap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts