Giselle 'Hilang', Trio aespa Pamer Outfit Bertolak Belakang di Fashion Airport Baru
Twitter/aespa_official
Selebriti
K-Seleb Style

Karina, Winter, dan Ningning aespa menunjukkan fashion airport baru mereka yang sangat berbeda satu sama lain hari ini, Jumat (5/9) kala melenggang ke Jepang untuk jadwal mereka.

WowKeren - Hari ini, 5 Agustus, aespa kembali menunjukkan penampilan fashion airport baru mereka. aespa melenggang ke Jepang untuk showcase premium mereka.

Kali ini, aespa hanya hanya hadir sebagai 3 anggota di bandara. Pasalnya, Giselle telah diam-diam pulang ke kampung halamannya terlebih dahulu. Giselle diketahui telah berada di Jepang setelah membagikan sederet momen mengunjungi berbagai lokasi di negaranya tersebut.

Karina, Winter, dan Ningning terlihat menunjukkan penampilan sangat berbeda satu sama lain. Ketiganya memilih gaya anggun, kasual, hingga boyish.

Sang leader, Karina menjadi yang tampil paling anggun. Karina mengenakan gaun pendek berwarna merah muda bermotif bunga-bunga.


Karina memadukan dengan cardigan panjang putih. Penampilan Karina terlihat tetap manis dan tak terlalu dewasa dengan mengenakan snekaers putih. Karina tampak manis dengan mengurai rambut panjang berwarna ungu miliknya.

Winter memberikan penampilan kasual dengan mengenakan kemeja putih crop top dipadukan celana denim belel panjang. Winter memastikan tampil sopan dengan mengenakan inner putih di balik kemejanya.

Winter tampak lebih dewasa dengan menguncir rambutnya. Namun, penampilan Winter tetap trendi dengan mengenakan sneakers.

Ningning, sang maknae terlihat tampil paling swag dengan gaya boyish. Ningning terlihat memakai kaos crop top hitam lalu memadukan dengan celana panjang cokelat.

Ningning menambahkan jaket kulit hitam putih crop top yang stylish. Ningning semakin keren dengan sneakers hitam. Ningning juga terlihat energik dengan menguncir bun rambut panjang pirangnya.

Kamu mau meniru gaya anggun Karina, kasual Winter, atau boyish Ningning, nih?

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts