Lee Jung Jae Klarifikasi Pribadi Soal Kabar Jadi Aktor Korea ke-3 Gabung Film Marvel
Selebriti

Lee Jung Jae secara pribadi memberikan klarifikasi terkait dengan laporan bahwa ia akan menjadi aktor Korea Selatan selanjutnya yang bergabung di film buatan Marvel Studio.

WowKeren - Bulan lalu, media dibuat heboh dengan kabar bahwa aktor ternama Korea Selatan yakni Lee Jung Jae akan bergabung di film buatan Marvel Studio. Kabar ini tentu disambut sangat antusias mengingat akting luar biasa Lee Jung Jae.

Kemarin, Selasa (4/8) sore, Lee Jung Jae secara pribadi memberikan penjelasan terkait dengan kabar tersebut. Kala itu, Lee Jung Jae melakukan wawancara dengan SBS News terkait dengan film debutnya sebagai sutradara yakni "The Hunt" yang akan segera ditayangkan di bioskop.

Lee Jung Jae membantah terkait dengan kabar ia bergabung di film baru Marvel Studio tersebut. Lee Jung Jae menyebutkan bahwa kabar itu dibuat oleh influencer untuk hiburan semata namun berujung dikira benar-benar terjadi pembicaraan antara ia dan pihak Marvel Studio.


"Berita itu salah. Seorang influencer luar negeri menulis rumor di media sosial mungkin untuk bersenang-senang, dan itu dilaporkan sebagai fakta. Saya tidak pernah menerima tawaran dari Marvel," ungkap aktor yang masuk ke daftar Chungmuro atau aktor kelas atas tersebut.

Beberapa selebriti Korea Selatan diketahui telah ada yang debut di film buatan Marvel Studio. Claudia Kim menjadi selebriti Korea pertama yang bergabung di film Marvel, "Avengers: Age of Ultron" di 2015 lalu.

Selanjutnya, tahun lalu Ma Dong Seok menyusul di film "Eternals". Ma Dong Seok pun dipastikan akan muncul di film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya di masa depan.

Kemudian, Park Seo Joon menjadi salah satu yang membintangi sekuel "Captain Marvel" yakni "The Marvels" yang akan ditayangkan tahun depan. Hingga saat ini, masih belum terungkap peran dari Park Seo Joon. Banyak yang menduga bahwa Park Seo Joon akan memerankan Marvel Boy lantaran pada komik diceritakan orang Asia. Marvel Boy sendiri dikabarkan adalah karakter biseksual.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait