Park Seo Joon Diduga Perankan Karakter Biseksual di Film 'The Marvels'
Naver
Film

Baru-baru ini, akun Twitter penggemar bernama Marvel Updates mengungkap bahwa Park Seo Joon akan memerankan Noh-Varr di 'The Marvels'. Karakter itu disebut sebagai simbol seks.

WowKeren - Park Seo Joon diketahui akan debut film Hollywood dengan membintangi "The Marvels". Aktor kelahiran tahun 1988 itu sempat meninggalkan Korea Selatan selama beberapa waktu untuk merampungkan proses syutingnya di film itu.

Setelah beberapa lama tidak ada kabar, Park Seo Joon dikabarkan akan bergabung dalam seri Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya. Baru-baru ini, akun Twitter penggemar bernama Marvel Updates mengungkap bahwa Park Seo Joon akan memerankan Noh-Varr di "The Marvels".

Noh-Varr memiliki beberapa nama, seperti Protector tetapi yang paling umum adalah Marvel Boy. Seperti Captain Marvel (Brie Larson), Noh-Varr adalah Kree (walaupun dari alam semesta lain) dan salah satu Marvel. Dalam komik, Noh-Varr digambarkan sebagai orang Asia.

Menurut Wikipedia, Noh-Varr paling sering menggunakan codename Marvel Boy. Ia memiliki kemampuan "Fisiologi Kree yang Ditingkatkan Eugenic/Microtech" dan "Akses ke teknologi ekstra-dimensi yang canggih."


Menariknya lagi, Noh-Varr juga kabarnya seorang biseksual. "Noh-Varr secara terbuka bi, dan telah memiliki hubungan dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) dan main mata dengan Loki muda (itu rumit). Selain menjadi Kree yang tangguh, dia juga ditingkatkan dengan DNA insektoid – semacam versi alien dari Spider-Man," ujar Daniel Tessier via Geeks.

Daniel Tessier menambahkan, "Noh-Varr tidak seperti banyak pahlawan super laki-laki karena ia digambarkan sebagai simbol seks langsung dengan cara yang sama seperti banyak pahlawan wanita. Film-film MCU dengan senang hati berfokus pada keseksian bintang pria mereka, tetapi Marvel Boy dapat memulai generasi baru karakter muda, panas, dan aneh."

"Film atau serial untuk Avengers Muda bisa menjadi hit besar dengan pemirsa remaja, dan kecintaan Noh-Varr pada musik Bumi dapat memberikan nuansa "Guardians of the Galaxy" yang diperbarui," pungkas Daniel Tessier.

Begitu dugaan Park Seo Joon kemungkinan memerankan karakter biseksual mencuat, fans langsung memberikan dukungan penuh. Pasalnya mereka ingin melihat bagaimana sang aktor menantang peran baru yang belum pernah dijajalnya sebelumnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru