Diam-diam Cameo, Penampilan Jeon Yeo Bin Cs di 'Alienoid' Dipuji Media Korea
Instagram/jeon.yeobeen
Film

Jeon Yeo Bin dan beberapa selebriti ternama ini ternyata memberikan penampilan spesial di film layar lebar 'Alienoid' langsung banjir pujian dari media Korea Selatan.

WowKeren - Film layar lebar "Alienoid" diketahui menjadi perbincangan ramai. Tidak mengherankan mengingat film bergenre scifi ini dibintangi sederet selebriti ternama yakni Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, hingga So Ji Sub.

"Alienoid" menceritakan mengenaiseorang penganut Taoisme yang mencoba mengambil pedang misterius di Dinasti Goryeo. Sedangkan di hari ini, alien muncul di Bumi. Kemudian sebuah pintu waktu menghubungkan kedua era tersebut yang berujung pada situasi kacau.

"Alienoid" sendiri mulai ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada Rabu (20/7). Film layar lebar ini telah ramai mendapatkan pujian dan disebut-sebut tak kalah seru dibandingkan karya Marvel Studio.

Honey Lee cs di film \

Sumber: CJ ENM

Media Korea Selatan saat ini pun ramai memberikan pujian atas penampilan spesial dari sederet selebriti ternama. Penampilan mereka diketahui cukup mengejutkan banyak orang mengingat banyak yang tak dikonfirmasi.

Honey Lee yang muncul pada poster "Alienoid" sendiri ternyata hanya tampil sebagai cameo di bagian pertama film ini. Ia sosok yang hidup di tahun 2022 dan tampil dengan gaya bak pekerja kantoran biasa.

Honey Lee disebut menunjukkan transformasi luar biasa sebagai Min Gae In di "Alienoid". Ia menjadi sosok yang bertanya-tanya terkait karakter The Guard (Kim Woo Bin). Penampilannya disebut sangat intens meski hadir secara singkat dan disebut kemungkinan akan kembali muncul di bagian kedua.


Ji Gun Woo berperan sebegai "pelamar" di Dinasti Goryeo kemudian muncul dengan setelan jas di dunia modern. Ia disebut berhasil membuat penasaran dengan karakternya yang menghubungkan masa kini dan masa lalu serta sukses membuat tegang.

Selanjutnya, Kim Hae Sook tampil sebagai wanita tua. Ia memberikan penampilan spesial karena bekerja sama dengan sutradara "Alienoid", Choi Dong Hoon di "The Thieves" (2012) dan "Assassination" (2015).

Aktor Chungmuro atau kelas A, Yoo Jae Myung memberikan penampilan memikat sebagai Hyun Gam. Lalu, aktris cantik yang tengah naik daun yakni Jeon Yeo Bin juga membuat terpana atas penampilan singkatnya di "Alienoid".

Jeon Yeo Bin di film \

Sumber: CJ ENM

Jeon Yeo Bin berperan sebagai Hong Eon Nyeon, seorang wanita yang terperangkap di dalam tahanan alien. Jeon Yeo Bin disebut menunjukkan kharisma tak tertandingi dengan akting solid dan berhasil membuat para penonton terpukau.

"Alienoid" bagian pertama yang ditayangkan saat ini pun disebut meramaikan musim panas dengan seru. Film layar lebar ini disebut membuka musim panas di bioskop dengan berani serta kesegaran energi muda. Cerita solid, karakter yang hidup, dan sisi cerdas "Alienoid" disebut layak membuatnya sangat dinantikan.

Sementara itu, "Alienoid" bagian kedua akan hadir tahun depan. Namun, detail dari penayangan bagian kedua belum dikonfirmasi. "Alienoid" pun siap disaksikan di bioskop Indonesia mulai 27 Juli mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait