Membahayakan, Intip Perjuangan Para Pemeran Syuting Film 'Alienoid'
Film

CJ ENM Movie akhirnya merilis momen di balik layar dari perjuangan dari para pemeran film layar lebar 'Alienoid' selama menjalani syuting, ternyata cukup berbahaya dalam menjalani adegan ini.

WowKeren - Film layar lebar "Alienoid" saat ini menjadi yang menyita perhatian di bioskop Korea Selatan. Film bergenre Sci-Fi ini dibintangi oleh sederet selebriti ternama yakni Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, hingga So Ji Sub.

"Alienoid" menceritakan mengenai seorang penganut Taoisme yang mencoba mengambil pedang misterius di Dinasti Goryeo. Sedangkan di hari ini, alien muncul di Bumi di era masa kini. Kemudian sebuah pintu waktu menghubungkan kedua era tersebut yang berujung pada situasi kacau.

Alur cerita yang menarik dengan menggabungkan era modern dan sejarah menjadi daya tarik dari "Alienoid". Akting memukau dari para pemeran pun membuat film ini dibanjiri pujian oleh media.

[SPOILER]

CJ ENM Movie, selaku rumah produksi dari "Alienoid" akhirnya membagikan momen di balik layar dari film ini. Para pemeran ternyata menunjukkan perjuangan yang luar biasa demi menunjukkan akting memukau di "Alienoid".

BTS \

Sumber: Instagram


Ryu Jun Yeol sendiri ternyata menjalani syuting yang cukup membahayakan untuk adegan-adegannya. Ryu Jun Yeol ternyata harus ditarik dengan tali untuk adegan berlari di atap atau yang membuatnya terlihat terbang.

Kim Woo Bin terlihat sangat dekat dengan lawan main ciliknya di lokasi syuting. Ia menunjukkan sikap yang sangat perhatian kepada sosok yang memerankan masa kecil Kim Tae Ri tersebut.

Kim Tae Ri sendiri terlihat tengah berdiskusi dengan staf di potret tersebut. Kim Tae Ri juga tampak santai melihat sesuatu di tab ketika menjalani syuting di kolam.

Akting So Ji Sub terlihat sangat memukau di lokasi syuting. Ia menunjukkan ekspresi epik meski syuting sendirian tanpa terganggu dengan banyaknya staf di depannya.

Selain itu, juga menunjukkan "Alienoid" menggunakan latar belakang hijau selama syuting untuk mempermudah efek komputer. "Alienoid" sendiri diketahui membuat kagum dengan efek komputernya yang bak nyata.

Sementara itu, "Alienoid" bagian 1 ditayangkan perdana di Korea Selatan pada 20 Juli lalu. Film ini juga dapat disaksikan di Indonesia sejak 27 Juli lalu di CGV. Bagian kedua dari "Alienoid" akan ditayangkan tahun depan. Namun, detail penayangannya belum diungkapkan oleh pihak CJ ENM.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait