Kim Tae Ri Ngaku Sempat Kesulitan di Awal Syuting 'Alienoid', Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Tae Ri turut membicarakan perannya dalam film 'Alienoid'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Tae Ri melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Hong Kong. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas perannya dalam film "Alienoid".

"Alienoid" adalah film bergenre aksi fiksi ilmiah yang berfokus pada penganut Tao yang mencoba mengambil pedang misterius selama dinasti Goryeo. Suatu hari, alien tiba di Bumi dan sebuah pintu waktu yang terhubung ke masa depan mendadak muncul. Karena itulah mereka akhirnya terjebak dalam situasi yang kacau.

Kim Tae Ri mengatakan bahwa dia sempat kesulitan saat syuting adegan aksi. Karena itulah dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri di lokasi syuting.

"Ketika kami pertama kali mulai syuting, adegan aksi yang kami lakukan terasa menyenangkan tapi sulit," ungkap Kim Tae Ri. "Aku berlatih keras, tapi ketika aku tiba di lokasi, semuanya akan berubah. Jadi aku perlu waktu untuk menyesuaikannya di awal."


Selain "Alienoid", Kim Tae Ri juga membicarakan perannya sebagai Na Hee Do di drama "Twenty-Five, Twenty-One". Dia memaparkan, "Kesan pertamaku tentang Hee Do adalah, 'Bagaimana mungkin seorang anak begitu penuh dengan kepositifan dan memancarkan energi yang sangat cerah?'"

"Lalu aku sadar, 'Ah dia juga punya sisi gelap'. Dia bersinar dengan sangat terang karena dia selalu melawan kegelapan dengan caranya sendiri," imbuh aktris kelahiran 1990 tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kim Tae Ri juga membicarakan kariernya sebagai seorang aktris. Dia berkata, "Aku pikir hidup adalah sekolah bagi seorang aktor."

"Dari saat aku membuka mata di pagi hari sampai aku menutup mata di malam hari dan bermimpi, semua rangsangan, emosi dan pikiran membantuku berakting. Itu sebabnya aku memperhatikan detail terkecil dan mencoba menjalani kehidupan yang penuh warna," pungkasnya.

Sementara itu, "Alienoid" menarik banyak perhatian karena bertabur bintang papan atas. Mulai dari Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, So Ji Sub, Yum Jung Ah, Honey Lee dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait