Begini Kabar Kim Tae Ri dan So Ji Sub Usai 'Alienoid' Batalkan Agenda Promosi Karena Kasus COVID-19
Naver
Film

Setelah sutradara dinyatakan positif COVID-19, 'Alienoid' terpaksa membatalkan jadwal promosi. Para aktor sudah menjalani tes uji pribadi, begini hasil Kim Tae Ri dan So Ji Sub.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari segenap tim produksi "Alienoid". Lantaran ditemukan kasus COVID-19, film tersebut harus menghentikan agenda promosinya.

Pada 27 Juli, sutradara Choi Dong Hoon telah dikonfirmasi COVID-19. Untuk itu, semua pemeran dan anggota tim produksi melakukan tes dengan alat uji mandiri. Lantas bagaimana kabar para pemeran yang sudah melakukan tes mandiri?

Sejauh ini, Kim Tae Ri dan So Ji Sub telah terindikasi positif COVID-19. Saat ini keduanya tengah menunggu hasil tes PCR untuk memastikan kondisi mereka yang sesungguhnya. Untuk sementara harus menunda jadwal dalam waktu dekat.

Seharusnya, Choi Dong Hoon, Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin dan Jo Woo Jin dijadwalkan menghadiri sambutan panggung "Alienoid" di bioskop sekitar Seoul. Akan tetapi, acara tersebut harus dibatalkan mengingat COVID-19 masih ada di sekitar.


Melalui Instagram resmi, CJ ENM selaku perusahaan distribusi "Alienoid" mengumumkan, "Acara penyambutan panggung bagian pertama film 'Alienoid' yang dijadwalkan berlangsung hari ini (Rabu, 27 Juli) mau tidak mau dibatalkan karena kasus COVID-19 dan kontak dekat di antara hadirin utama."

Bagaimana pun, mereka berterima kasih kepada animo yang diberikan untuk "Alienoid". Namun sayang sekali para aktor utama belum bisa berjumpa dengan penonton secara langsung seperti yang sudah direncanakan.

"Kami menantikan untuk bertemu semua orang yang meluangkan waktu berharga untuk menonton film kami di bioskop, tapi kami meminta pengertian anda sekalian bahwa kami harus membatalkannya demi keselamatan semua orang," tambah CJ ENM.

Sementara itu, "Alienoid" menampilkan ansambel pemain papan atas yang sudah diantisipasi banyak pihak. Film ini menceritakan tentang penganut Taoisme yang ingin mengejar pedang di akhir Dinasti Goryeo sekaligus mencari tahanan alien yang terjebak di tubuh manusia di tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait