Margin Wieheerm dan Citra Kirana Diduga Saling Sindir, Felicia Tissue Jadi Food Vlogger-Topik Pagi
Instagram/marginw
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama dari Margin Wieheerm dan Citra Kirana yang diduga saling lempar sindiran. Selanjutnya ada Felicia Tissue yang jadi flood vlogger.

Berita dari Ria Ricis yang disentil isu hamil duluan usai lahiran. Terakhir ada Lee Min Ho dan Suzy yang dikabarkan reunian lima tahun setelah putus. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Margin Wieheerm Dan Citra Kirana Diduga Saling Lempar Sindiran, Masalah Apa?

Margin-Ciki

Instagram

Media sosial mendadak dibuat heboh dengan sebuah unggahan di TikTok. Di mana ada salah seorang netizen menggabungkan video milik Margin Wieheerm dan Citra Kirana. Gara-gara editan video tersebut, sejumlah warganet lain malah berasumsi jika Margin dan Ciki (sapaan Citra Kirana) saling melempar sindiran.

Belum diketahui pasti apakah video TikTok yang dibuat istri dan mantan kekasih Ali Syakieb itu memang berhubungan atau tidak. Margin dalam unggahannya memilih kata-kata yang memang terkesan menyindir sosok di masa lalu sang suami. "Sudahi kepomu mbak, aku istrinya bukan sainganmu. Belum move on kah, manis?" kata Margin Wieheerm.

Tak lama setelahnya, muncul video TikTok Citra Kirana yang mulanya memuji kecantikan orang lain. Namun pada akhirnya ia menyebut jika orang tersebut kalah cantik dengan dirinya. "Kamu cantik, tapi sayang cantikkan aku, slebew," kata istri Rezky Aditya ini.

2. Felicia Tissue Mantan Kaesang Balik Ke Jakarta Jadi Food Vlogger, Pose Galak Cantik Bikin Gemas

Felicia

Instagram

Berikutnya ada sosok Felicia Tissue pernah mencuri simpati publik. Ia sempat santer diisukan sebagai korban ghosting eks kekasihnya, Kaesang Pangarep. Setelah sekian lama berlalu, Felicia akhirnya bisa move on.


Felicia kini justru makin cantik nan glowing. Yang mengejutkan, terkuak Felicia ternyata sedang berada di Jakarta. Felicia sendiri berada di Jakarta sejak 14 Juli lalu. Ia pun sempat berbagi keseruan selama berada di Jakarta.

Salah satunya yakni kegiatan review kuliner. Tak diketahui apakah ini pekerjaan atau sekedar hobi, namun yang pasti Felicia tampak terlihat cantik dan keren. Ia bak sosok food vlogger profesional ketika mereview sebuah tempat kuliner. Tak sekedar menilai dari segi makanan, Felicia juga mengungkap pentingnya menjaga kebersihan

3. Ria Ricis Kembali Disentil Isu Hamil Duluan Usai Lahiran, Oki Setiana Dewi Pasang Badan?

Ricis

Instagram

Ria Ricis tengah menyambut kelahiran anak pertamanya pada 26 Juli. Ia dan Teuku Ryan bahagia karena telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Pada 27 Juli, Ricis menuliskan pesan haru. Ia mengungkap rasa terima kasih karena sang putri, Baby R, menemaninya berjuang saat melahirkan.

Sayang beribu sayang, Ricis malah disentil netizen. Ia kembali dikaitkan dengan isu hamil duluan disaat sedang berbahagia menyambut sang buah hati.

Sementara itu, Oki Setiana Dewi kakak dari Ricis belum buka suara soal isu miring tersebut. Namun, Oki mengungkap bahwa sang adik terpaksa melahirkan caesar demi sang buah hati.

4. Lee Min Ho Dan Suzy Dikabarkan Reunian Lima Tahun Setelah Putus

Lee Min Ho

Terakhir ada Lee Min Ho dan Suzy yang pernah dianggap sebagai pasangan ideal industri hiburan Korea baru-baru ini "bersatu kembali" di sebuah pesta pribadi. Reuni aktor dan aktris tersebut tak pelak menjadi topik pembicaraan.

Lee Min Ho dan Suzy dulunya adalah pasangan ideal tapi setelah sekitar dua tahun, hubungan mereka akhinya berakhir. Banyak penggemar menyayangkan putusnya pasangan ini, dan tak sedikit pula yang mengharapkan yang terbaik untuk mereka.

Secara khusus, dalam foto Lee Min Ho dan Noh Hee Young, CEO YG Foods & Entrepreneur, Suzy dikatakan berdiri tepat di belakang aktor terkenal tersebut. Selain itu, foto lain, yang dikatakan sebagai Suzy duduk di meja yang sama, tepat di sebelah Lee Min Ho, tersebar di internet.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait