Ria Ricis Kembali Disentil Isu Hamil Duluan Usai Lahiran, Oki Setiana Dewi Pasang Badan?
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Ria Ricis jadi bahan gunjingan pasca dirinya menjalani operasi caesar dan melahirkan anak pertama lebih awal. Disisi lain, kakak Ricis,Oki Setiana Dewi, ikut buka suara soal kondisi Ricis pasca disentil isu hamil duluan.

WowKeren - Ria Ricis telah menyambut kelahiran anak pertamanya pada 26 Juli. Ia dan Teuku Ryan bahagia karena telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Pada 27 Juli, Ricis menuliskan pesan haru . Ia mengungkap rasa terima kasih karena sang putri, Baby R, menemaninya berjuang saat melahirkan.

"Dear anakku sayang, sholiha dan cantik, terima kasihbanyak sayang untuk berjuang sama-sama selama 38 minggu di perut ibu," tulis Ricis. "Maaf ya sayang, ibu masih banyak kurangnya selama mengandung si cantik. Ibu dan Papa Iyan akan berusaha menjadi orangtua terbaik versi kami berdua, we love you sayang."

Sayang beribu sayang, Ricis malah disentil netter. Ia kembali dikaitkan dengan isu hamil duluan disaat sedang berbahagia menyambut sang buah hati.

"Kya baru kmrn nikah ya," ujar netter. "Etdah udah lahiran aja, prematurkah ? Nikahnya pertengahan November," kata netter.


Instagram

Ria Ricis Disentil Isu Miring Usai Lahiran

Sontak netter lainnya pasang badan membela Ricis. "Pada sok ngitung tapi ngitung nya salah ya😂.. Pdhal normal juga kok kehamilan ricis dan pas juga dg pernikahannya," ujar netter. "Itu bukan prematur atau hamidun ygy, aku kemaren juga gitu Alhamdulillah dikasi cepat. Yang nunggu garis 2 semoga disegerakan Aamiin," kata netter.

Sementara itu, Oki Setiana Dewi kakak dari Ricis belum buka suara soal isu miring tersebut. Namun, Oki mengungkap kalau sang adik terpaksa melahirkan caesar demi sang buah hati.

"Tentunya operasi caesar yang mendadak ini sangat mengejutkan kami. Karena ada masalah, dokter mengatakan harus segera operasi caesar," kata Oki. "Ricis sebenarnya ingin persalinan normal. Tapi karena masalah kesehatan dipercepat operasi setelah 38 minggu kehamilan."

Oki seolah mengingatkan Ricis agar fokus pada kesehatannya. Ia juga menegaskan kalau seorang ibu harus bahagia. Tak lupa Oki meminta Ryan menjaga sang istri supaya tetap tenang menghadapi pengalaman pertama sebagai ibu.

"Kami kakak-kakaknya maupun ibu selalu mengingatkan tentang ASI. Bahwa ibu harus bahagia. Bahwa ayahnya harus membantu, untuk membantu membahagiakan ibu dan menjaga bayi," kata Oki. "Dan Alhamdulillah Ricis sudah paham dengan hal itu. Dia bisa menyusui bayinya dan bisa memompa ASI. Banyak juga yang sayang sama Ricis dan menjaga Ricis sehingga semua baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait