Baim Wong Nangis Soal Heboh CFW, Paula Verhoeven Baca Klarifikasi Dari Ponsel Ramai Diledek
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Video jumpa pers Baim Wong dan Paula Verhoeven soal Citayam Fashion Week (CFW) jadi sorotan netizen. Dalam jumpa pers ini, Baim menangis menjelaskan alasan sebenarnya mendaftarkan CFW sebagai merek.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar jumpa pers terkait pendaftaran merek Citayam Fashion Week (CFW) yang menuai kontroversi. Kabarnya perusahaan Baim Wong, PT Tiger Wong Entertainment telah resmi mencabut permohonan pendaftaran merek CFW di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI).

Dalam konferensi pers, Baim sempat tak kuasa menahan tangis ketika menjelaskan alasan yang membuatnya ingin mendaftarkan CFW sebagai merek. Potongan video konferensi pers pasangan suami istri ini diunggah oleh akun @madamgosip.official pada Rabu (27/7).

"Itu masalah saya juga tapi ya cuma niatan saya yang gak saya utarakan ya. Mungkin Paula bisa ngomong dari sini ya," ujarnya menangis seraya menghapus air mata dengan kaus yang dipakainya.

Kemudian Paula mengambil alih memberikan klarifikasi terkait kontroversi pendaftaran CFW. Ia tampak membaca tulisan yang ada di ponselnya. Paula menjelaskan alasannya dan Baim mendaftarkan CFW.


"Kalau dari saya pribadi dan suami, itu sebenernya hanya ingin ikut membantu memajukan semangat anak-anak muda untuk berkreasi dan juga mengeksplor mode sesuai karakter mereka masing-masing," kata Paula. "Kita itu ingin mewadahi, memfasilitasi dan juga menjembatani mereka untuk mengembangkan niat dan bakat mereka di bidang akademis ataupun non akademis yang bisa jadi bekal untuk kehidupan mereka."

Netizen ramai mengomentari video konferensi pers Baim dan Paula. Alih-alih fokus dengan penjelasan Paula, netizen berkomentar sinis pada Baim yang sempat menangis. Tak sedikit juga yang meledek Paula karena membaca pernyataan klarifikasi dari ponselnya.

"Knp nangis2 cm masalah gitu, bukan nya dia udh terbiasa bentak2 org klo mnta tlng krmh nya..." kata akun @asyu***. "Sinetron bangett. Dramaa," sambung akun @patrice***. "Airmata buaya wkwkwkwk," tambah akun @mrk***. "Anjaay nangis ngapa lo..." seru akun @masn***.

"Lhaah koq nyontek dr hp sih..? Itu membacaa bukan pernyataan lgsung dr hati.. *konten lagi deh," komentar akun @katara***. "Nangisnya karena di bully ya , terus tuh bininya udah siapin tulisan di Hp, tinggal baca doank! Ga tau itu narasi siapa yg buat, yg pasti ga jadi CUANNNN!" ujar akun @isha***. "Jgn baca dr hp dong dialog nya wkwkwkwk ketauan bgt disetting jg bahasanya . Makanya ga kuat kan sm serangan netti +62 .. serakah sih entee" imbuh akun @debri***. "Wkwk nyontek di hp yaaa. Ga ikhlas tuh," tambah akun @ponc."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru