Mahalini Kode Segera Dinikahi Rizky Febian, Momen Saat Umumkan Bakal Jadi Orang Bandung Bikin Gemas
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Mahalini girang umumkan bakal segera jadi orang Bandung saat selesai konser di SMAN 20 Bandung, fix kode akan segera dipersunting Rizky Febian dalam waktu dekat?

WowKeren - Sama dengan Rizky Febian, Mahalini belakangan laris-manis mengisi konser di berbagai daerah. Terbaru, ia menampilkan aksinya di acara Pentas seni (Pensi) SMAN 20 Bandung yang diselenggarakan di Lapangan Yonkav, Bandung pada Sabtu (23/7).

Mahalini pun membagikan sederet foto saat konser tersebut di laman Instagram pribadinya. Terlihat ia membagikan sederet momen keseruan saat tampil di sana.

Jebolan ajang "Indonesian Idol" ini pun memuji semangat serta antusiasme para warga Bandung yang datang menonton. "Bandung selalu luar biasa! Sampai bertemu lagi bandungšŸ¤," tulis Mahalini.

Setelah manggung selesai, Mahalini membuat heboh lantaran mengisyaratkan hal tak terduga. Bagaimana tidak, ia mengumumkan bahwa dirinya bakal segera menjadi orang Bandung.

Sambil maju ke depan dan dengan wajah ceria, Mahalini mengungkapkan hal tersebut. "Sampai ketemu lagi bye. Guys, aku soon jadi orang Bandung," kata Mahalini.



Mahalini Kode Segera Dinikahi Rizky Febian, Momen Saat Umumkan Bakal Jadi Orang Bandung Bikin Gemas

Sumber: TikTok

Seperti diketahui, Mahalini berasal dari Bali. Sementara sang kekasih Rizky Febian adalah asli orang Bandung, Jawa Barat.

Karenanya, pernyataan Mahalini yang mengaku bakal menjadi orang Bandung itu langsung membuat heboh para netter. Terutama para fans Mahalini dan Rizky Febian.

Banyak dari mereka mendoakan agar Mahalini dan Rizky Febian benar-benar akan menikah dalam waktu dekat. Sementara yang lain mengaku gemas dengan tingkah Mahalini saat mengumumkan bakal jadi orang Bandung.

"Gemesh banget šŸ˜«. Oke next ngobrol sama lini nanti nyundaan muhun neng? @Mahalini Raharja," tulis netter. "Gmana iky ga terlini lini, kalo lini tiap hari gemesin ginišŸ˜­," komen netter lainnya.

"Amin paling kenceng linšŸ˜‚," seru netter lain. "Jadi orang bandung terus pulang kampungnya ke bali yašŸ˜‚ā¤ļø," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru