Lee Min Ho dan Suzy Dikabarkan Reunian Lima Tahun Setelah Putus
Instagram/skuukzky
Selebriti

Dalam foto Lee Min Ho dan Noh Hee Young, Suzy dikatakan berdiri tepat di belakang aktor terkenal tersebut. Selain itu, foto lain, yang dikatakan sebagai Suzy duduk di meja yang sama.

WowKeren - Lee Min Ho dan Suzy yang pernah dianggap sebagai pasangan ideal industri hiburan Korea baru-baru ini "bersatu kembali" di sebuah pesta pribadi. Reuni aktor dan aktris tersebut tak pelak menjadi topik pembicaraan.

Lee Min Ho dan Suzy dulunya adalah pasangan ideal tapi setelah sekitar dua tahun, hubungan mereka akhinya berakhir. Banyak penggemar menyayangkan putusnya pasangan ini, dan tak sedikit pula yang mengharapkan yang terbaik untuk mereka.

Secara khusus, dalam foto Lee Min Ho dan Noh Hee Young, CEO YG Foods & Entrepreneur, Suzy dikatakan berdiri tepat di belakang aktor terkenal tersebut. Selain itu, foto lain, yang dikatakan sebagai Suzy duduk di meja yang sama, tepat di sebelah Lee Min Ho, tersebar di internet.


Lee Min Ho dan Suzy Dikabarkan Reunian Lima Tahun Setelah Putus Lee Min Ho dan Suzy Dikabarkan Reunian Lima Tahun Setelah Putus Lee Min Ho dan Suzy Dikabarkan Reunian Lima Tahun Setelah Putus

Banyak orang yang mencurigai orang di belakang Lee Min Ho adalah Suzy sementara foto lain yang diambil di pesta pribadi itu dikatakan Suzy dan Lee Min Ho duduk bersebelahan. Orang-orang juga menyoroti bahwa CEO Noh Hee Young mem-follow Lee Min Ho dan Suzy di Instagram.

Sementara itu, Lee Min Ho dan Suzy dikonfirmasi pacaran pada Maret 2015, diikuti oleh Dispatch yang mengungkapkan cuplikan perjalanan romantis keduanya ke Eropa. Meskipun menerima banyak cinta dari publik, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka pada November 2017.

Kabar putusnya Lee Min Ho dan Suzy ini diungkap oleh salah seorang sumber seperti yang diberitakan Ilgan Sports. "Lee Min Ho dan Suzy baru-baru ini putus karena alasan pribadi dan melanjutkan hubungan sebagai kolega di dunia hiburan," kata sumber tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait