Calon Suami Kim Yuna 'Ratu Skating' Korea Selatan, 10 Pesona Ko Woo Rim Forestella
Instagram/yunakim
Selebriti

Ko Woo Rim, calon suami 'Ratu Skating' Kim Yuna merupakan salah satu anggota Forestella, grup yang memenangkan program JTBC, 'Phantom Singer' season 2. Terungkap bahwa penyanyi tampan ini juga memiliki banyak prestasi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kim Yuna dan Ko Woo Rim yang dikabarkan akan segera menikah. Agensi Ko Woo Rim, Beat Interactive mengumumkan bahwa pernikahan keduanya akan berlangsung pada Oktober mendatang. Menurut laporan The Fact, Kim Yuna dan Ko Woo Rim telah berkencan sejak Desember 2021. Namun agensi Ko Woo Rim mengonfirmasi bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya.

Ko Woo Rim sendiri merupakan salah satu anggota Forestella, grup yang memenangkan program JTBC, "Phantom Singer" season 2. Ko Woo Rim telah merilis album, pertunjukan dan panggung siaran dengan kemampuan suaranya yang indah. Setelah menikah, Ko Woo Rim akan melanjutkan aktivitasnya sebagai penyanyi pop dan klasik. Ia mengharapkan dukungan dari penggemar untuk karier dan rumah tangganya.

Aktif di Instagram, Ko Woo Rim krap membagikan potret aktivitas bermusik atau kegiatan sehari-hari. Penyanyi tampan ini terungkap merupakan sosok yang penyayang dan memiliki senyum yang manis. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Memukau Sejak Belia


Memukau Sejak Belia
Instagram/woorim_ko

Ko Woo Rim mengunggah potret dirinya saat masih belia. Tampan sejak belia, Ko Woo Rim kecil mengenakan hanbok warna peach-navy serta menenteng sebuah tas berisikan bunga. Drama keterangannya, Ko Woo Rim menyinggung ekspresinya yang sama di setiap foto. Meski begitu, penggemar justru memuji visual Ko Woo Rim yang memukau sejak dini.

2. Maknae Grup


Maknae Grup
Instagram/woorim_ko

Ko Woo Rim mengikuti audisi " Phantom Singer 2" di tahun 2017 saat duduk di bangku kuliah. Setelah memenangkan tempat pertama di "Phantom Singer 2", grup ini memulai debutnya pada Maret 2018 di mana Ko Woo Rim menjadi anggota termuda.

Forestella terdiri dari lulusan Universitas Nasional Seoul yang terdiri dari penyanyi tenor Cho Min Kyu, bass Ko Woo Rim, aktor musik Bae Doo Hoon dan peneliti kimia Kang Hyung Ho. Semenatara itu, untuk aktivitas solo, Ko Woo Rim menandatangani kontrak eksklusif dengan Beat Interactive pada Desember 2021.

3. Darah Seni Yang Mengalir


Darah Seni Yang Mengalir
Instagram/woorim_ko

Darah seni mengalir dalam darah Ko Woo Rim terutama sang ibu disebut-sebut adalah mantan penyanyi klasik yang dilatih. Dikatakan bahwa Ko Woo Rim awalnya berpikir untuk menjadi seorang pianis alih-alih penyanyi karena sifatnya yang pemalu. Namun berkat bujukan sang guru, ia akhirnya mau mengambil kelas suara hingga berani mengikuti kompetisi vokal regional dan nasional.

4. Banyak Prestasi


Banyak Prestasi
Instagram/woorim_ko

Ko Woo Rim sendiri merupakan lulusan departemen vokal Universitas Nasional Seoul. Saat duduk di bngku kuliah, Ko Woo Rim disebut berkompetisi dalam Kompetisi Menyanyi Internasional Toulouse di Perancis di tahun 2016. dan mencapai posisi semi final. Saat ini, Ko Woo Rim dikatakan tengah menempuh pendidikan magister.

Ko Woo Rim telah memenangkan total 6 penghargaan di berbagai kompetisi vokal antara tahun 2014 dan 2017. Dari 6 penghargaan tersebut, ia menempati posisi 1 di Kompetisi Vokal Nasional Sungjung ke-23 pada tahun 2014, memuncaki kategori sekolah menengah.

5. Pekerja Keras


Pekerja Keras
Instagram/woorim_ko

Ko Woo Rim merupakan sosok yang pekerja keras. Alih-alih memilih cuti ketika menjadi kontestan "Phantom Singer", ia melanjutkan studinya selama syuting lho. Terlebih ia juga mengikuti kompetisi saat duduk di bangku kuliah. Pada tahun 2019, Ko Woo Rim kemudian lulus dari Universitas Nasional Seoul di saat Forestella telah debut.

6. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/woorim_ko

Menilik dari unggahan Instagramnya, Ko Woo Rim tampaknya adalah seorang penyayang. Ia memiliki seekor anjing lucu berbulu putih yang ia beri nama Yeonwoo. Seperti pada momen kali ini, penyanyi tampan tersebut mengunggah momen manis bersama Yeonwoo. Penggemar menduga jika nama anjing tersebut adalah gabungan dari namanya dan Kim Yuna.

7. Memesona dengan Style Ala Cowok Bumi


Memesona dengan Style Ala Cowok Bumi
Instagram/woorim_ko

Ko Woo Rim tempat nyaman dengan style casual dalam setiap penampilan nya. Kali ini ia memilih busana dengan nuansa earth tone ala cowok bumi yang sedang viral. Ko Woo Rim memadukan straight pants hitam dengan kemeja cokelat dan mengenakan kacamata. Ia terlihat semringah dengan penampilan beda dengan kacamata.

8. Melebarkan Sayap di Dunia Variety Show


Melebarkan Sayap di Dunia Variety Show
Instagram/woorim_ko

Ko Woo Rim melebarkan sayap di dunia variety show dengan penampilannya di "King of Mask Singer" dan "Hometown Sounds". Di sisi lain, terungkap bahwa saat anak-anak, Ko Woo Rim mengidolakan Rain. Lantas saat Forestella tampil sebagai panelis tamu di acara spesial "Hidden Singer" Rain, ia diberi kesempatan untuk menampilkan beberapa gerakan tarian dari "Rainism" di depan idolanya itu.

9. Asmara dengan Kim Yuna


Asmara dengan Kim Yuna
Instagram/woorim_ko

Pertemuan Ko Woo Rim dengan Kim Yuna pertama kali terjadi pada tahun 2018 yakni di di pertunjukan perayaan "All That Skate". Saat itu, Forestella mempersembahkan penampilan perayaan selama tahap pembukaan untuk bagian kedua dari acara tersebut.

Tampaknya benih-benih cinta muncul sehingga keduanya pun berakhir bersama. Pada 25 Juli 2022, Beat Interactive mengonfirmasi bahwa Ko Woo Rim telah berkencan dengan Kim Yuna selama tiga tahun. Pasangan ini berencana untuk menikah pada bulan Oktober. Ko Woo Rim sendiri diketahui lebih muda lima tahun dari Kim Yuna.

10. Miliki Paras Memukau


Miliki Paras Memukau
Instagram/woorim_ko

Ko Woo Rim selain hangat juga murah senyum. Hal ini terbukti dengan unggahannya yang selalu ceria. Saat ini Ko Woo Rim genap berusia 27 tahun namun diketahui menjadi satu-satunya di grup yang belum menjalankan wajib militer. Agensi Ko Woo Rim buka suara bahwa wajib militer artisnya belum diputuskan namun sesuai dengan pedoman Kementerian Pertahanan Nasional.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait