Manoj Punjabi Temui Keluarga Mendiang Laura Anna, Kisah Hidup Akan Difilmkan?
Instagram/manojpunjabimd
Film

Manoj Punjabi adakan pertemuan formal dengan keluarga mendiang Laura Anna. Kabar kisah Laura Anna semasa hidup akan difilmkan pun menjadi perbincangan hangat publik.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari mendiang Laura Anna. Kisah hidup selebgram yang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan pada Desember 2019 bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad kabarnya akan segera dibuatkan film.

Kabar itu mencuat usai produser film terkenal asal Indonesia Manoj Punjabi didapati bertemu dengan kaluarga Laura Anna. Bahkan Manoj Punjabi membagikan momen pertemuannya dengan keluarga Laura Anna melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan Manoj Punjabi, tampak kakak Laura Anna, Greta Iren juga sang ibu serta adik-adik mereka hadir dalam pertemuan tersebut. Kerabat serta sahabat Laura juga terlihat dalam pertemuan yang sepertinya digelar di kantor milik Manoj Punjabi.

Dalam beberapa foto terlihat Greta tengah menandatangani sebuah surat yang diduga berisi kontrak kerja sama dengan MD Entertainment. Greta dan Manoj Punjabi juga sesekali terlihat bersalaman mengisyaratkan bahwa kontrak kerja sama telah disetujui kedua belah pihak.


Photo-INFO

Manoj Punjabi Bertemu Keluarga Laura Anna

"Terima kasih telah membagikan kisah inspiratif kalian. Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura! 🙏🏼 #JusticeForLaura #ManojPunjabi #ProducerLife #MDEntertainment," tulis Manoj Punjabi melalui Instagram-nya pada Selasa (26/7).

Postingan Manoj Punjabi itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka menduga bahwa film yang berkisah tentang kehidupan mendiang Laura Anna akan segera diproduksi. Mereka mengaku senang dan menyambut dengan penuh antusias kabar baik tersebut.

"PLISS JADIIN FILM," seru @fre**. "DEMI APA DIBIKIN FILMM!" ujar @pinn** tak percaya. "Mau di bikin film ini mahh 😍," klaim @why** yakin. "Ditunguu filmnya pak manojjj," sambut @mae** antusias.

"Sampe kisah laura dijadiin film aku bakalan jdi penonton nomor 1 sii," kata @pri**. "Omg mau di buat film, ga sabar, sedih bgt pasti filmnya nanti😭😭😭ditunggu filmnya pak manojj, sayang laura❤️🦋🌈," papar @wid**. "Senang banget kl dibuat film!! kangen laura anak cantik anak baik 🥺❤️❤️," tulis @dhe**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait