Salahkan Petugas, Bintang Emon Geram Atas Tuntutan Pasangan Prewed Penyebab Bromo Terbakar
Instagram/bintangemon
Film

Bintang Emon akhirnya ikut buka suara atas kejadian terbakarnya gunung Bromo gegara pasangan prewed yang melakukan pemotretan dengan membawa flare. Ia geram bukan main lantaran pihak pasangan prewed malah tuntut balik petugas Bromo.

WowKeren - Belakangan ini, salah satu gunung indah di Jawa Timur yakni Bromo alami duka. Beberapa waktu lalu, Bromo alami kebakaran hebat usai sepasang calon pengantin lakukan prewed dengan membawa flare.

Anehnya, usai mereka minta maaf tak lama kemudian pasangan tersebut malah menuntut balik para petugas gunung Bromo. Atas hal itu, Bintang Emon yang merupakan komika kritis pun akhirnya ikut buka suara.

Hal ini ia sampaikan melalui postingannya di Instagram seraya memajang berita mengenai tanggung jawab dari calon pengantin. Bintang Emon geram bukan main dengan keputusan pihak calon pengantin yang tuntut balik para petugas Bromo.

"Jadi gini mas dan tim yang bikin Bromo jadi anget. Mungkin beberapa dari kita ngeliat kemarin kebakaran tuh masih nggak apa-apa karena oh ya udahlah itu bagian dari kesalahan. Semoga setelah ini bisa dikoreksi jadi lebih baik. Ya walaupun dipadaminnya pakai duit pajak kita yang tiap kita makan, belanja ada duit pajaknya. Sebagian tuh buat beresin masalah... cuma ya udah nggak apa-apa gitu," ujar Bintang Emon di menit-menit awal.


"Tapi kalau setelah itu malah nuntut 'Kenapa gak ada peraturan tertulisnya. Kenapa gak dicek pas masuk. Kenapa gak ditemenin sama petugas sampai dalam'. Karena selama ini yang main ke sana punya logika dasar masnya ya, punya common sense. Tumbuhan super duper kering jangan kena api, kebakaran dia. Sama kayak tangan kita basah jangan nyabut colokan kesetrum tuh," sambungnya lagi semakin sarkas.

Tak berhenti di situ, Bintang Emon terus mengutarakan pendapatnya seraya meminta pada calon pengantin tersebut untuk sadar. Mengingat mereka dan timnya melakukan kesalahan cukup besar malah balik sudutkan pihak petugas.

"Yang gue gondoknya, ini tuh aturan titik awal mungkin kita ngerasa banyak banget aturan yang ribet yang di beberapa titik itu wajar nyogok gitu. Ini awal mulanya nih, ada kebodohan yang harus ditanggulangi oleh peraturan-peraturan yang buat kita kayaknya nggak mungkin ngelakuin. Harusnya udah minta maaf udah diem. Malah dtambah nyalahin petugasnya. Itu petugasnya udah madamin. Udah sesek gara-gara... masih aja disalahin. Kalau mau nyalahin yang lain kek, nyalahin angin kek," pungkas Bintang Emon.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru