Bintang Emon Beri Tanggapan Sarkas Usai Singgung Artis-Politikus Kampanye Bagikan Sembako ke Warga
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon kembali beraksi usai blak-blakan menyinggung artis-politikus Pasha Ungu yang bagikan sembako ke warga jelang Pemilu 2024. Ucapan demi ucapan Bintang Emon pun terdengar begitu nyelekit.

WowKeren - Jika komika Kiky Saputri terkenal dengan roastingannya, lain halnya Bintang Emon. Komika Bintang Emon justru santer jadi pusat perhatian lantaran tanggapan-tanggapan sarkasnya dengan pemerintahan Indonesia maupun hal-hal viral.

Termasuk belakangan ini kala banyak dari artis yang juga merambah ke dunia politik tengah getol melakukan kampanya mendekati Pemilu 2024. Salah satu artis yang disinggung oleh Bintang Emon yakni Pasha Ungu.

Diketahui, Pasha mencalonkan diri menjadi DPR RI Dapil Jakarta 3. Bintang Emon kemudian turut memajang video seorang ibu-ibu yang ucapkan terima kasih pada Pasha lantaran sudah diberi minyak dan kalender.

Lalu Bintang Emon turut tuliskan hal serupa dalam keterangan video. "Terima kasih Pak Sigitt," tulis singkat Bintang Emon seraya disisipi dua emoji love bernuansa merah.


Tak hanya itu, pada postingan selanjutnya barulah Bintang Emon menyuarakan ungkapan hatinya. Ucapan demi ucapan Bintang Emon pun sarat akan makna dengan isyaratkan sarkas.

"Gua cukup sedih ya dengan orang-orang yang curiga terhadap pembagian sembako di satu tahun sebelum pemilu ini. Banyak yang menuduh ini ada muatan politis, enggak itu tuh pure berbagi, care terhadap sesama, itu aja. Perihal dibagiinnya kenapa di dapil dia doang, ya karena mungkin lebih gampang diingat sama.. eh apa lebih gampang kekontrol gitu," ujar Bintang Emon.

"Bukan biar dipilih sama orang situ, tentu tidak. Kenapa ada namanya, ada fotonya, itu tuh buat ngasih identitas siapa pemberinya. Kan kita dari kecil diajarin, jangan nerima dari orang yang gak dikenal walaupun dia juga kita nggak kenal tapi ya dia mengenalkan diri. Namanya, fotonya, nomor urutnya. Itu tuh pure berbagi aja, mengejar surga," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait