Bintang Emon Bikin Rekan Artis Ikut Heboh kala Sindir Terkait Korupsi Pajak
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon kembali berikan tanggapannya terkai korupsi pajak di Indonesia. Dalam ungkapannnya, Bintang Emon bubuhkan kalimat sarat makna yang membuat rekan artis ikut heboh.

WowKeren - Komika Bintang Emon dikenal sebagai salah satu publik figur yang cukup kritis dalam menanggapi permasalahan politik dan hukum di Indonesia. Tak jarang Bintang Emon suguhkan konten-konten yang singgung permasalahan hukum.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Bintang Emon singgung mengenai korupsi pajak. Tentunya Bintang Emon tak lupa selipkan sindiran-sindiran makjleb berkaitan dengan para koruptor pajak. Namun ia terlihat tetap berhati-hati sekalipun ucapannya cukup pedas.

Mulanya Bintang Emon lebih dulu koar-koar bahwa dirinya telah melakukan taat bayar pajak. Ia meminta uang pajak tersebut nantinya bisa digunakan dengan baik untuk negara tanpa adanya orang-orang yang dengan santainya mencuri alias korupsi.

”Minggu kemarin udah pada bayar pajak ya semoga dipakainya yang bener yang baik yang sehat, efektif, efisien ya pak bu. Tuh duit orang-orang yang kerja se*angk*ngannya sampai keringetan itu ya. Pakai yang bener. Anggaran kalau mau dimark-up jangan gede-gede. Mentang-mentang susah ketangkep lu. Jangan nganggep orang-orang kosong, kagak ada kasus korupsi mah kemungkinannya dua. Emang tidak ada kasusnya atau memag bagi-baginya cakep jadi yang sehat aja makainya. Pengen kaya gitu caranya, salat duha,” ujar Bintang Emon dengan santainya.


Ungkapan Bintang Emon itu pun sontak dipenuhi beragam komentar netter. Tak terkecuali beberapa rekan artis yang langsung ikut heboh. Begitu pula pengusaha ternama Tanah Air yang ikut serta tinggalkan komentar di lapak Bintang Emon.

Keren kalimat trkhr lo Mon..shalat dhuha.. [sic!]” puji penyanyi Armand Maulana. “Mau Kaya, Shalat Dhuha 🙌 [sic!],” sambung pengusaha Putra Siregar. “Pelan pelan kaka @bintangemon 😢 [sic!],” celetuk Andmesh.

Yakin krna alasan kedua. Rezim paling cakep sih emang. Sekompak itu dah pokoknya para mentri sampai ke MK. 😂 [sic!],” tambah seorang netter. “Beneran banget Bang, kita kerjanya bukan keringatan, pedihlah pokoknya, blm lagi serangan predatory pricing yg ga ada solusinya sampe skrg kan. Moga konten abang ini bisa mengetuk hati para penguasa yang merasa lebih berkuasa dari yang Maha Kuasa [sic!],” seloroh lainnya. “Dgn ini w jadi tau kalo cepet kaya dgn cara halal itu tipis2 kemungkinannya bwang... Ada sih tapi yaaaa lanjutin aja deh kalimatnya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait