Denny Caknan Sebar Undangan Digital, Acara Ngunduh Mantu Digelar 18 Agustus
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya menyebarkan undangan digital untuk acara ngunduh mantu yang bakal digelar di Ngawi pada 18 Agustus 2023 mendatang.

WowKeren - Penyanyi pria asal Jawa Timur Denny Caknan diketahui telah resmi menikahi Bella Bonita pada 7 Juli 2023 lalu. Kini, usai resmi menikah dan sempat melangsungkan resepsi di Madiun, pasangan itu kembali menggelar serangkaian acara.

Diketahui, pasangan itu beberapa hari lagi akan mengadakan acara ngunduh mantu. Acara tersebut nantinya akan digelar di Ngawi, tempat kelahiran Denny pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Denny pun dengan senang mengumumkan telah menyebarkan undangan digital. Ia juga memberikan pesan khusus kepada para tamu hadirin yang telah menerima undangan digital dari timnya agar tak takut.

"Alhamdulilah undangan digital Sampun Tersebar. Melalui nomor admin VENDOR DESIGN. Jadi jangan takut penipuan, selama bentuknya bukan install Aplikasi,itu undangan asli ku. formatnya cuma link website dgsign.id," info Denny lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (14/8).


Denny pun memohon doa agar acara ngunduh mantu yang bakal dilangsungkan pada 18 Agustus berjalan dengan lancar. "Acara tanggal 18 Agustus dongakne lancar yo lur. Matursuwun," beber Denny.

Selain berbagi pengumuman penting, Denny juga merilis foto-foto estetiknya dengan istri. Sepertinya foto itu diambil ketika Denny dan Bella pergi berbulan madu.

Postingan terbaru Denny dan Bella itu sontak menyita perhatian warganet. Unggahan terbaru Denny di media sosial itu langsung banjir akan ucapan selamat dan doa terbaik.

"Alhamdulillahirrbiilallamin, Masya Allah tabbarakallah.... semakin mendekati hari ngunduh mantu untuk kedua mempelai, semoga di berikan kelancaran," doa @yu**. "Semogaa lancar dumugi hari Ngunduh Mantuu ya mas Denny dan mbak @bellabonita_r.a ❤️❤️🙌🙌 Langgeng saklawasee❤️❤️aamiin," tulis @da**. "Semoga lancar sampai hari H ya mas Denny dan mba Bella, langgeng terus dan bahagia terus yaaa. Aamiin ya rabbal Alamin 🤍🤍🤍," imbuh @dr**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru