Prilly Latuconsina Nangis Usai Masuk Nominasi FFI 2023, Film 'Budi Pekerti' Borong 17 Kategori
Rekata Studio
Film

Prilly Latuconsina mengungkap rasa haru usai dirinya masuk nominasi Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik FFI 2023 lewat film 'Budi Pekerti'. Tak cuma itu, terkuak jika film Prilly itu juga memborong 17 nominasi dalam ajang Piala Citra tersebut.

WowKeren - Prilly Latuconsina bak mendapat kado ulang tahun ke-27 lebih awal. Artis kelahiran 15 Oktober tersebut rupanya berhasil meraih nominasi Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik FFI 2023 pada 14 Oktober atau sehari sebelum ulang tahunnya.

"Akhirnya aku masuk nominasi," seru Prilly yang tak kuasa menahan haru atas pencapaiannya. "Mungkin kelihatannya berlebihan dan cengeng banget. Tapi ini reaksi jujur, bagi banyak orang mungkin ini biasa aja, belum tentu juga menang. Tapi buat aku, ini sangat berarti, jadi kado terindah buat ulang tahunku."Selama bertahun-tahun aku kerja di industri, dipandang sebelah mata, dianggap enggak punya kualitas, cuma menang followers. Anggaplah ini pelipur lara atas semua usaha dan kerja keringatku di industri film selama ini."

Sementara itu, Prilly meraih nominasi di FFI berkat film terbarunya "Budi Pekerti". Adapun film yang akan rilis awal November itu juga berhasil memborong 17 nominasi FFI 2023. Diantaranya Nominasi Film Cerita Panjang Terbaik, Nominasi Skenario Asli Terbaik dan Nominasi Sutradara Terbaik.


Adapun selain Prilly, bintang film "Budi Pekerti" yang meraih nominasi yakni Angga Yunanda untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Ine Febriyanti untuk nominasi Pemeran Utama Perempuan Terbaik. Sementara Dwi Sasono dan Omara Esteghlal sama-sama bersaing di Nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik.

Terkait "Budi Pekerti", film tersebut mengungkap kisah seorang guru sekolah yang di-bully di dunia maya setelah video kemarahannya menjadi viral. Akibat masalah itu, pihak keluarga sang guru juga terkena imbasnya. Mereka juga menjadi sasaran kritik di masyarakat hingga keharmonisan keluarga sang guru jadi menghilang.

Sementara itu, ajang penganugerahan Piala Citra FFI 2023 akan digelar pada 14 November. Adapun selain "Budi Pekerti", film Laura Basuki dan Reza Rahadian, "24 Jam Bersama Gaspar juga meraih Nominasi Film Cerita Panjang Terbaik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru