Rose BLACKPINK Makan Bareng CEO, Dugaan Kolaborasi dengan Beyonce dan Taylor Swift Muncul Lagi
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose menjadi topik bahasan usai fotonya saat sedang makan bersama CEO Columbia Records beredar. Postingan di Nate Pann memuat foto itu dan netizen menduga kalau ia akan comeback solo atau kolaborasi.

WowKeren - BLACKPINK telah merampungkan tur konser "BORN PINK" dan para membernya kini kembali disibukkan dengan kegiatan individu. Baru-baru ini, muncul spekulasi bahwa Rose akan comeback solo usai foto sang idol dengan CEO Columbia Records beredar di internet.

Rose menjadi topik bahasan usai fotonya saat sedang makan bersama CEO Columbia Records beredar. Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann memuat foto tersebut dan netizen menduga kalau sang idol akan merilis karya solo atau kolaborasi.

Sebelumnya pada Februari 2023, Rose kedapatan muncul di pesta pra-Grammy Awards Beyonce Knowles dan Jay-Z. Kehadiran pelantun "On the Ground" itu terjadi hanya sekitar beberapa bulan usai dirinya bercerita tentang pertemuannya dengan Beyonce.

Kemudian September 2023 lalu, Rose sempat diduga akan berkolaborasi dengan Taylor Swift usai terlihat keluar dari Electric Lady Studio di New York City hanya beberapa menit sebelum Taylor. Namun, media Korea Newsen menyatakan ia hanya menghadiri pesta dan tidak ada niat berkolaborasi.


Rose BLACKPINK Makan Bareng CEO, Dugaan Kolaborasi dengan Beyonce dan Taylor Swift Muncul Lagi

Nate Pann

Foto Rose dengan CEO Columbia Records memunculkan kembali dugaan-dugaan ini. Para netizen pun antusias menantikan karya solo barunya, baik sendiri maupun hasil kolaborasi dengan penyanyi lain.

"Kolaborasi dengan Beyonce pasti akan daebak," komentar netizen. "Aku berharap album solo barunya kembali sukses," kata netizen lainnya. "Aku suka suara Rose jadi aku harap dia cepetan comeback solo, dengan album yang berisi lebih dari 5 lagu ya," imbuh yang lain.

"Apakah kita benar-benar mendapatkan kolaborasi Rose dengan Beyonce..." ujar netizen. "Aku ingin tahu apakah kali ini dengan Taylor Swift atau Beyonce. Menurutku kali ini akan daebak dengan Beyonce," komentar yang lain. "Yah, YG pernah menjalin hubungan dengan Columbia Records di masa lalu jadi itu tidak mengejutkan. Mari kita tunggu sebentar lagi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru