Rose BLACKPINK Muncul di Pesta Beyonce, Lingkar Pertemanan Tak Terduga
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK mengejutkan penggemar dengan kemunculan tidak terduganya di pesta Beyonce dan Jay-Z untuk menyambut Grammy Awards 2023 beberapa waktu lalu.

WowKeren - Rose BLACKPINK baru-baru ini mengejutkan fans dengan muncul di pesta yang digelar Beyonce dan Jay-Z. Kehadirannya dalam pesta pra-Grammy Awards itu menunjukkan lingkar pertemanan pemilik nama Park Chaeyoung itu dengan tidak terduga.

Saat ini, BLACKPINK mengambil waktu istirahat sejenak di tengah tur dunia berskala besar "BORN PINK". Setelah sukses menghibur BLINK di Amerika Serikat, Eropa, dan separuh Asia, keempat member disibukkan dengan jadwal masing-masing.

Rose BLACKPINK Muncul di Pesta Beyonce, Lingkar Pertemanan Tak Terduga

Source: Koreaboo

Beberapa waktu lalu, Rise terlihat berada di tengah pesta Roc Nation, label Jay-Y. Sudah jadi tradisi untuk Beyonce dan Jay-Z menjadi tuan rumah pesta makan siang sebelum Grammy Awards pada 5 Februari lalu.

Sebelumnya, kedatangan Rose hanya diterka-terka fans yang melihatnya dalam live Roc Nation Brunch 2023 DJ Khaled. Namun rasa penasaran fans terpuaskan dengan unggahan Margaret Zhang, pemimpin redaksi Vogue Tiongkok.


Rose BLACKPINK Muncul di Pesta Beyonce, Lingkar Pertemanan Tak Terduga

Source: Koreaboo

Dalam unggahan tersebut, Rose tampak luar biasa dengan mantel panjang dan crop top lengkap edengan sepatu Nike Air Force 1. Tampilan chic dan trendi pelantun "On The Ground" itu dibanjiri pujian penggemar.

Kedatangan Rose itu terjadi hanya sekitar beberapa bulan dirinya bercerita tentang pertemuannya dengan Beyonce. Hal itu terungkap ketika ia diwawancarai Vogue Korea.

"Di acara tersebut, dia berkata, 'Aku harap kita bisa melakukan kolaborasi yang menarik dan menyenangkan bersama di masa depan,'" kata Rose.

Sementara itu, Rose dan lainnya bakal menghibur BLINK Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret mendatang. Meski ada simpang siur Stadion Utama GBK tidak bisa dipakai konser, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai itu. Bahkan proses ticketing sudah selesai dan berjalan lancar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait