HyunA Acungkan Jari Tengah dan Dandan Seksi Ala Rocker Usai Dikabarkan Balikan dengan DAWN
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA juga memberikan caption pada postingannya dengan emotikon hati hitam dan putih. Pada saat yang sama, mantan member 4Minute itu memamerkan rambutnya yang telah di-bleaching.

WowKeren - HyunA tak pernah gagal membuat sensasi dengan kelakuan yang unik sekaligus nyeleneh. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut ramai dibicarakan usai memposting foto dirinya dengan gaya dan pose yang "tidak konvensional".

Pada Kamis (9/2), HyunA berubah menjadi "gadis pemberontak" dengan memposting beberapa foto dirinya dengan pakaian hitam-putih yang terkesan "nakal". Salah satu foto juga memperlihatkan sang idol yang mengacungkan jari tengah.

HyunA juga memberikan caption pada postingannya dengan emotikon hati hitam dan putih. Pada saat yang sama, mantan member girl grup 4Minute itu memamerkan rambutnya yang telah di-bleaching serta riasan yang intens.

Dalam foto unggahannya, HyunA mengenakan jaket kulit, atasan putih tanpa lengan, dan aksesoris garter belt. Pelantun "Nabillera" itu juga menjulurkan lidah, mengacungkan jari tengah, dan mengacak-acak rambutnya, memberikan kesan yang tidak biasa.


HyunA Acungkan Jari Tengah dan Dandan Seksi Ala Rocker Usai Dikabarkan Balikan dengan DAWN

Instagram

Sebelum ini, HyunA mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dengan DAWN (E'Dawn) yang telah ia kencani secara terbuka sejak 2018 telah berakhir. Saat itu, pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka mulai berkencan pada 2016.

Namun baru-baru ini, ada gosip yang menyatakan bahwa HyunA dan DAWN sudah balikan hanya dua bulan setelah perpisahan mereka. Namun, kedua belah pihak tetap diam terkait gosip ini.

Di sisi lain, DAWN baru-baru ini menandatangani kontrak dengan label AREA yang didirikan sendiri oleh GroovyRoom. HyunA menunjukkan dukungan pada sang mantan kekasih dengan menekan "like" pada pengumuman tersebut, seolah merayakan awal baru DAWN.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru