Arya Saloka dan Putri Anne Disebut Ahli Tarot Saling Jaga di Tengah Isu Cerai
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih diselimuti teka-teki di tengah isu cerai yang beredar, kini ahli tarot ikut memberikan komentar sebut keduanya miliki perbedaan namun masih saling jaga.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne hingga saat ini masih menjadi perbincangan publik karena isu cerai yang beredar. Terlebih setelah keduanya saling menghapus foto kebersamaan di Instagram hingga keputusan Anne melepas hijabnya kini membuat isu miring tersebut semakin jadi buah bibir. Meski begitu, Arya dan Anne sama sekali belum buka suara soal isu perceraian yang menyeret rumah tangga mereka saat ini.

Tak pelak, publik masih dibuat penasaran dengan teka-teki kondisi pernikahan Arya dan Anne saat ini. Di saat keduanya bungkam, banyak peramal hingga ahli tarot yang memberikan penerawangan. Salah satunya seperti yang disampaikan oleh ahli tarot Koko Anthoni.

Ia menyebut jika Arya dan Anne tengah memiliki perbedaan. Meski begitu, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang putra yang tampan ini juga disebut saling menghargai satu sama lain.

"Untuk saat ini memang terlihat ada perbedaan. Terlihat dari tarot di sini ada perbedaan. Tapi paling tidak di sini mereka lebih bisa menghargai," ujar ahli tarot koko Anthoni seperti dalam wawancara di kanal YouTube Seleb Oncam News.


Sayangnya tak dijelaskan perbedaan tersebut. Namun menurutnya, Arya dan Anne saat ini tengah saling melakukan introspeksi diri. "Jadi dengan apapun yang dilakukan Arya dengan istrinya, mereka ini lagi sama-sama mengintrospeksi diri," sambungnya.

Saat ditanya terkait hal serius yang menimpa rumah tangga Arya dan Anne, koko Anthoni kembali membaca kartunya. Ia menyebut jika kondisi tersebut memang ditutup rapat oleh pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2017 tersebut.

Selanjutnya, Arya dan Anne juga diterawang oleh sang ahli tarot jika mereka saling menjaga. Keduanya disebut sama-sama menjaga dan tak menjatuhkan satu sama lain.

"Ya kalau dilihat dari tarot di sini ini masalah keluarganya ini tertutup. Karena bagaimana pun mereka tidak mau saling menjatuhkan. Mereka sama-sama menjaga keadaan. Ini yang membuat keadaan mereka tidak terbaca oleh publik," ujarnya.

Terlepas dari terawangan sang ahli tarot itu, isu miring yang menimpa rumah tangga Arya dan Anne hingga saat ini masih menjadi misteri. Bahkan belum lama ini Arya tetap membagikan foto menyentuhnya dengan sang putra. Usai merayakan ultah putranya lewat postingan manis, Arya juga memajang potret lain kebersamaannya dengan sang buah hati meski tanpa Putri Anne.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait