Jaemin NCT Cium Jeno di Konser 'NCT NATION' Tokyo
Sports Donga
Musik
Konser NCT NATION

Haechan mendekatkan bibirnya ke sisi wajah Jeno sementara Jaemin menepuk-nepuk pipinya. Jaemin kemudian mengerucutkan bibir dan mendekat ke leher Jeno, terlihat seperti mencium lehernya.

WowKeren - NCT menggelar konser full team bertajuk "NCT STADIUM LIVE 'NCT NATION: To The World-in JAPAN" di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Jepang pada 16-17 September. Sebuah momen yang melibatkan Jaemin dan Jeno di konser ini sukses membuat penonton histeris.

Menjelang akhir konser, semua member NCT berdiri di atas panggung untuk menyapa dan berpamitan dengan para penonton. Pada momen tersebut, Jaemin berdiri di sebelah Jeno, dengan Renjun di sisinya yang lain dan Haechan di sebelah Jeno.

Saat kamera menyorot mereka, Haechan mendekatkan bibirnya ke sisi wajah Jeno sementara Jaemin menepuk-nepuk pipinya. Jaemin kemudian mengerucutkan bibir dan mendekat ke leher Jeno, terlihat seperti mencium lehernya.


Jaemin NCT Cium Jeno di Konser \'NCT NATION\' Tokyo Jaemin NCT Cium Jeno di Konser \'NCT NATION\' Tokyo Jaemin NCT Cium Jeno di Konser \'NCT NATION\' Tokyo

Twitter/NANA_lavida, cottonboy0423

Selanjutnya, Haechan juga melakukan hal serupa tapi tak benar-benar menempelkan bibirnya. Terakhir, Renjun ikut mendekat dan pura-pura mencium Jeno, yang membuat pelantun "Broken Melodies" itu memasang wajah pura-pura panik dan berbalik.

Momen ini tak pelak langsung membuat penggemar heboh. Dikenal sebagai sahabat dekat, Jeno dan Jaemin tak jarang menunjukkan kedekatan mereka dengan interaksi-interaksi lucu di atas panggung, termasuk di konser "THE DREAM SHOW 2".

Sementara itu, member NCT NEW TEAM (nama sementara), yang tampil sebagai opening act sebelum penampilan utama, menampilkan lagu baru pra-debut mereka, "Hands Up" untuk pertama kalinya, menerima respons hangat dari penggemar. Grup ini beranggotakan Sion, Riku, Yushi, Jungmin, Jungmin, Ryo, dan Sakuya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru