Arumi Bachsin Cantik Bak Pengantin Baru Hingga Mirip Noni Belanda Saat Rayakan 10 Tahun Pernikahan
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin tampil cantik bak pengantin baru saat merayakan 10 tahun pernikahannya dan Emil Dardak. Bukan cuma itu, istri Wagub Jawa Timur itu juga memancarkan aura anggun ala Noni Belanda.

WowKeren - Pernikahan Arumi Bachsin dan Emil Dardak terbilang harmonis. Arumi bahkan menuai decak kagum karena dedikasinya mendampingi suami yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Baru-baru ini, Arumi dan Emil merayakan kembali ulang tahun pernikahan mereka. Setelah perayaan pada 30 Agustus lalu, viral momen Arumi yang tampil cantik mengenakan gaun ala pengantin baru. Bukan cuma mirip pengantin, Arumi juga terlihat anggun ala sosok Noni Belanda. Selain itu, artis berusia 29 tahun ini juga tampil serasi bersama Emil yang nampak gagah memakai kemeja dan vest.

Tak dipungkiri, Arumi terlihat bahagia sejak menikah dengan Emil. Melihat foto mesra itu, netter sempat pula membahas tentang sosok mantan kekasih Arumi, Miller Khan. Netter rupanya mengucap syukur karena Arumi menuruti nasihat sang ibu.

"Untung dulu ga jadi sama si meller ya.. alhamdulillah suaminya jauh lebih dr pd si meller...❤️," seru netter. "Untung gak jadi sama yang dulu," ujar netter. "Ga salah ridho Ortu apalagi Ibu itu emang nyata buktinya pilihan ortu tu emang tepat 😍👏❤️sekarang bahagia bgt.. Dpt laki2 yg tepat... Gw pun kl emak gw bilang engga gw nurutin karena feeling ortu tu nyata adanya...," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Arumi dan Emil mendapat kejutan ulang tahun pernikahan dari orang-orang terdekat. Rupanya, Arumi dan Emil dibawa dalam keadaan mata ditutup ke lokasi digelarnya pesta kejutan.

"THE BEST DAY IN OUR LIFE! 😄 Surprise tak terduga yang selalu adaa aja dari tim kerja dan adik2 tercinta 🥰😘 Terima kasih segala doa baik dari teman-teman online semua..semoga 10 tahun perjalanan pernikahan kami menjadi berkah terbaik untuk semua.. We love you ❤️✨," kata Arumi.

Sesampainya di lokasi, Arumi dan Emil dikejutkan dengan perayaan spesial ulang tahun pernikahan mereka. Arumi pun merasa bahagia atas kejutan tersebut.

"AKHIRNYA NIKAH 10 TAHUN 🥳 DAPAT SURPRISE SERU DARI TIM KERJA! Hari terindah di umur 10 tahun pernikahanku dan mas Emil..tiada angin tiada hujan tiba-tiba dikasih surprise dengan syarat mata ditutup dari berangkat di rumah! Siapa lagi kalau bukan ide dari tim kerja kami & juga adik²ku yang lagi ada di Surabaya 😄Bener-bener surprise di luar dugaan waktu akhirnya aku dan mas Emil buka mata! Super gokil tapi bikin happy bangettt 😍," kata Arumi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait