Arumi Bachsin Spill Chat Mesra Emil Dardak yang Salah Kirim ke Grup Kantor
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin baru-baru ini membocorkan chat mesra Emil Dardak yang salah kirim. Bukannya malu, Arumi malah menggoda sang suami hingga menuai reaksi tak terduga dari rekan lainnya.

WowKeren - Meskipun sibuk dengan pekerjaannya, Arumi Bachsin dan Emil Dardak tetap berupaya menjaga keharmonisan rumah tangganya. Seperti baru-baru ini, Emil melakukan kesalahan lucu di mana ia mengirim chat mesra yang ditujukan untuk Arumi, tapi malah salah kirim ke grup kantor.

Kejadian itu diceritakan oleh Arumi melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (24/1) malam. Dalam cuplikan video yang diunggah, Emil awalnya menanyakan posisi Arumi. Ia pun memanggil istrinya dengan sebutan sayang.

"Sayang dmn? [sic!]" tanya Emil singkat. Melihat chat suaminya, Arumi lantas memperingatkan Emil jika ia salah kirim ke grup kantor. "Salah tempat pak. Otw pulang ini cintaku. Biar pada gumoh [sic!]," balas Arumi. Interaksi manis Arumi dan Emil pun menuai reaksi dari rekan kerja lainnya.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Arumi mengaku gemas dengan sikap suaminya. "Gemes banget, pak suami salah kirim chat di grup kerjaan ๐Ÿคญ Maafin yaaa gengs ๐Ÿ˜‹๐Ÿฅฐ [sic!]," tulis Arumi.


Arumi Bachsin Spill Chat Mesra Emil Dardak yang Salah Kirim

Instagram

Melihat unggahan Arumi itu, netizen sontak memberikan beragam komentar. Banyak netizen yang justru merasa terhibur dengan kesalahan Emil.

"Yg mau ke planet mars bareng-bareng yuk ๐Ÿ˜ข [sic!]," komentar pemilik akun @hotim***hraahmad. "๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gumoh gak tuh.. mana g d hapus malah d ledekin sm arumi๐Ÿ˜yaAllah gemeesssshhhh [sic!]," sahut akun @sisk***21. "Gemeeeessss bangetttttttttttt pasangan romantiss [sic!]," ungkap akun @ati***18.

"Duuhhh,,bisa segemes gituhhh yahh ,ngacoo tenen iki pasutri impian semuaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!]," balas akun @wid***014. "Teamnya udah kebal liat keuwuan bpk n ibu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!]," tambah akun @yulian_pw.

Sementara itu, Arumi dan Emil resmi menikah sejak 30 Agustus 2013 lalu. Rumah tangga Arumi pun sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis di berbagai kesempatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait