Arumi Bachsin Bersayap Biru, Putri Cantik Tak Kalah Memukau Ikut Tampil di JFC 2023
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin mengaku sangat senang bisa diberi kesempatan tampil di Jember Fashion Carnaval 2023 pada Sabtu (5/8) malam. Terlebih ia tak tampil sendiri, melainkan ditemani sang putri.

WowKeren - Arumi Bachsin jadi salah satu artis yang tampil di acara Jember Fashion Carnaval 2023 pada Sabtu (5/8) malam. Ia tampak memukau dengan kostum yang dikenakannya.

Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang dibagikan Arumi ke laman Instagram pribadinya. Istri Gubernur Jawa Timur itu mengenakan dress blink-blink yang memiliki belahan di bagian depan. Agar terlihat lebih sopan, Arumi mengenakan stoking berwarna hitam untuk menghindari kulit kakinya terekspos berlebihan.

Yang menjadi highlight dari penampilan Arumi adalah sayap biru dengan ukuran cukup besar yang dipasang di punggung ibu dua anak tersebut. Kostum yang dikenakan Arumi ini tergolong yang simpel, tidak seperti para model lainnya yang harus berjalan dengan berbagai macam busana unik.

Menariknya, Arumi tak sendiri saat berjalan memamerkan kostumnya di hadapan masyarakat Jember. Ia ditemani oleh putrinya, Lakeisha Ariestia Dardak yang tampil tak kalah memesona. Gadis cantik itu mengenakan dress berwarna putih serta aksesoris tambahan berupa sayap sama seperti sang ibu.


Senyum manis tak luntur sedikit pun dari wajah Arumi dan Lakeisha saat menjadi pusat perhatian masyarakat Jember. Dilihat dari caption unggahannya, Arumi mengungkapkan perasaannya bisa tampil di gelaran fashion ternama itu.

"Bahagia sekali malam ini aku dan Keisha bisa hadir dan ikut meramaikan @jemberfashioncarnaval. Seneng banget ketemu warga-warga Jember yang sudah menyambut dengan hangat. We love you," tulis Arumi.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada makeup artist Bubah Alfian yang telah memberinya kesempatan untuk tampil di JFC 2023. "Special thanks to kakakku @bubahalfian yang udah ngasi aku kesempatan buat ngerasain runway yang spesial ini ❤️❤️," sambungnya.

Melihat penampilan ibu dan anak ini, sejumlah warganet lantas memberikan berbagai pujian. Mereka memuji Arumi dan sang putri yang sama-sama terlihat cantik serta manglingi di acara tersebut. Sampai-sampai sang suami, Emil Dardak tak melepaskan pandangannya dari Arumi dari arah kursi penonton.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait