Tangis Jeje Govinda Pecah di Depan Raffi Ahmad Saat Cerita Perselingkuhan Syahnaz
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Jeje Govinda blak-blakan mengaku hancur saat mengetahui istrinya, Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan laki-laki lain. Namun, Jeje lebih memilih untuk memaafkan kesalahan Syahnaz alih-alih menceraikannya.

WowKeren - Jeje Govinda tak mampu lagi menahan tangisnya saat berbincang dengan Raffi Ahmad. Dalam video yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (6/8), air mata Jeje seketika luruh saat menceritakan soal perselingkuhan sang istri yang adalah adik Raffi, Syahnaz Sadiqah.

Jeje mengungkap hal pertama yang dilakukannya pada Syahnaz saat mengetahui perselingkuhan istrinya tersebut. Alih-alih murka, Jeje justru memeluk istrinya dengan penuh cinta.

"Ini banyak orang yang nggak tahu, pas gue tahu kejadian itu, hal pertama yang gue lakukan saat ketemu Nanaz, gue peluk dia," kata Jeje dengan suara seraknya menahan tangis.

Ayah dua anak ini mengaku sempat bertanya soal alasan mengapa Syahnaz tega melakukan menghkianatinya. "Gue nanya, 'gue ada salah apa?'. Di situ gue nggak marah sama sekali, cuman kenapa bisa ngelakuin ini gitu, 'kurangnya aku apa?'" imbuhnya sambil menangis.


Jeje pun sempat meminta maaf kepada Raffi lantaran tak mampu menahan rasa sesak di dadanya saat menceritakan permasalahan tersebut. "Sorry," ucap Jeje lirih.

Meski menangis saat mengingat kejadian tersebut, namun Jeje mengaku tak ingin menyalahkan Syahnaz sepenuhnya. Ia lebih memilih untuk berkaca melihat kesalahan pada dirinya sendiri.

"Gue nggak akan nyalahin istri gue sendiri, gue pasti ngaca lah. Mungkin ini ada dulunya salah gue apa, atau ada kekurangan gue apa. Gue tetep jaga nama baik istri gue," tutur drummer 40 tahun tersebut.

Selain itu, Jeje juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyimpan dendam pada istrinya atau pun pihak lainny. Kini Jeje hanya berusaha untuk melupakan, memaafkan, dan mengikhlaskan. Salah satu alasannya bisa kuat sampai detik ini pun karena kedua buah hatinya, Zayn dan Zunaira.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait