Nisya Ahmad Bela Jeje Govinda yang Dikira Liburan Bareng Syahnaz Saat Ibu Sakit
Instagram
Selebriti

Ibu Jeje Govinda meninggal dunia hari ini, Senin (11/12), di saat sang putra dan Syahnaz Sadiqah tengah berada di luar negeri. Nisya Ahmad pun langsung pasang badan usai Jeje dikira nekat pergi berlibur di saat sang ibu sakit.

WowKeren - Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad pasang badan pasca Jeje Govinda disangka pergi berlibur bersama Syahnaz Sadiqah saat sang ibu jatuh sakit. Pasalnya, ibu Jeje hari ini, Senin (11/12), telah meninggal dunia di saat ia dan Syahnaz tengah berada di London, Inggris.

Mendapati kabar sang ibu meninggal, Jeje bergegas meninggalkan London dan kembali pulang ke Tanah Air. Sayangnya, Jeje harus pulang sendiri tanpa ditemani oleh Syahnaz karena kendala tiket.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Nisya saat ia berkunjung ke rumah duka. Dalam kesempatan itu, Nisya juga memastikan jika keberangkatan Jeje dan Syahnaz di London bukan untuk jalan-jalan.

Artis yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif itu menyebut Jeje memiliki keperluan di London, yang tak bisa ditunda. Nisya mengatakan adik iparnya itu sudah dikontrak untuk sebuah pekerjaan sejak lama.


”Karena ada urusan dan dia juga bukan jalan-jalan. Emang ada kerjaan yang udah dikontrak udah lama. Jadi memang gak bisa ditunda,” kata Nisya di rumah duka hari ini, Senin (11/12).

Nisya juga menyebut Jeje cukup syok dengan kabar kepergian sang ibu. Pasalnya, ibu Jeje dikatakan pergi secara mendadak. Nisya menyebut ibu Jeje sebelumnya sudah sempat sehat, sampai akhirnya kembali drop dan tak bisa bertahan.

”Pada syok juga karena kan kemarin keadaannya udah sehat, tiba-tiba ternyata meninggal, jadi pada masih kaget dan masih syok,” terang Nisya.

”Jadi sebelumnya memang sudah pernah masuk rumah sakit, terus sempet pulang. Nah ini yang kemarin itu baru masuk lagi, mungkin sekitar lima harian kali ya masuk lagi karena ternyata kondisinya drop lagi jadi harus diinfus lagi,” beber Nisya.

Meski tak ikut pulang dengan Jeje ke Indonesia, Syanaz sudah sempat membagikan postingan duka untuk sang mertua. Syahnaz ikut terpukul dan mengenang kebaikan sang ibu mertua lewat Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru