Keluarga Jeje Govinda Ungkap Kondisi Ibu sebelum Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Kakak Jeje Govinda buka suara terkait kronologi sang ibu yang sempat sakit sebelum meninggal dunia, hingga ungkap kondisi terakhir dari almarhumah ibunda tercintanya. Simak penjelasan dari pihak keluarga ini.

WowKeren - Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti, dikabarkan meninggal dunia pada Senin (11/12) pagi tadi di rumah sakit. Sebelumnya, Jeje sendiri mengisyaratkan jika sang ibu memiliki sakit sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Terkait hal itu, pihak keluarga diduga kakak Jeje yakni Rini buka suara.

Rini membenarkan jika kondisi sang ibu menurun hingga sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum meninggal. Saat itu, almarhum disebut mengalami penurunan kesadaran hingga demam.

Rini sendiri menyebut jika sebelumnya sang ibu memang sudah memiliki riwayat sakit. Hingga akhirnya diketahui jika mendiang Farida mengalami batu empedu dan masalah penyumbatan di saluran empedu.

“Mama mungkin udah sakitnya udah lama cuma mungkin nggak dirasa ya,[sic!]" ucap Rini kakak Jeje di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Senin (11/12). “Sakitnya terasa banget itu sih pas pulang umrah. Kita pikir kan kecapekan [sic!] habis umrah ya. Ternyata pas diperiksa memang ada sesuatu di empedunya, ada batu empedu dan ada penyumbatan di saluran empedu,” paparnya.


Ibu Jeje tersebut lantas dibawa ke Singapura untuk menjalani tindakan. Akan tetapi, kondisi sang ibu justru mengalami penurunan setelahnya.

Keluarga lantas kembali membawa sang ibu ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan intensif. Mendiang Farida disebut sempat mengalami penurunan kesadaran sampai demam.

“Habis itu mulai penurunan tuh [sic!] kondisi kesehatannya. Sampai kemarin siang saya bawa ke rumah sakit karena ada penurunan kesadaran, demam. Jadi, di UGD disarankan masuknya ke ICU karena kondisinya sudah lemah,” sambungnya.

Rini juga menjelaskan jika infeksi yang dialami sang ibu sudah menyebar ke seluruh organ tubuh. Hal ini lah yang membuat kondisi mendiang Farida cepat mengalami penurunan.

Sementara itu, Jeje sendiri diketahui sedang ada pekerjaan di London saat ini. Namun, ia disebut sudah mencari penerbangan untuk pulang ke Indonesia demi bisa menghadiri pemakaman sang ibunda tercinta.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru