Desta dan Natasha Rizky Kompak Dampingi Anak Sunat
Instagram
Selebriti

Mantan pasutri Natasha Rizky dan Desta menemani putra bungsu mereka, Miguel sunat. Keduanya pun kompak berbagi foto senada lewat media sosial masing-masing.

WowKeren - Mantan pasutri Desta dan Natasha Rizki kompak menemani putra bungsu mereka yang bernama Miguel sunat. Momen itu diketahui dari Story Instagram yang dibagikan Natasha dan Desta hari ini, Senin (11/ 12).

Rupanya, dokter yang bertugas menyunat putra Desta dan Natasha adalah Tompi. Foto Tompi nampak muncul di unggahan Natasha. Desta dan Natasha berterima kasih lantaran proses sunat putra mereka berjalan lancar.

Kedua putri Desta yang lain, yakni Megumi dan Miskha juga ikut menemani Miguel sunat. Terdapat dua foto yang dibagikan oleh Natasha. Di foto pertama, Miguel terlihat tengah memegang mainan. Bocah lima tahun itu agaknya tengah dibujuk agar tak takut menjalani sunat.

Sedang, di foto kedua, Miguel tampak terbaring lemas di ranjang. Di momen itu, operasi Miguel nampaknya sudah rampung dilaksanakan. Desta dan Natasha terlihat berdiri di samping ranjang putra mereka.

”Alhamdulillah Cah Lanang udh sunaaattt ya nak @desta80s Makasih dokterrrr @dr_tompi kilatttt sekali prosesnya Masya Allah Barakallahufiik Gege nak ibu [sic!]” tulis Natasha lewat Instagram pribadinya yang kemudian di-repost oleh Desta.


Photo-INFO

Instagram

Momen Desta dan Natasha menemani Miguel sunat menjadi bukti jika keduanya masih kompak meski telah bercerai. Seperti yang diketahui, baik Natasha maupun Desta memang sudah sepakat akan terus menjadi orangtua yang baik untuk ketiga anak mereka.

Natasha dan Desta juga kerap keciduk hadir bersama di sejumlah kegiatan sekolah anak. Alhasil, banyak orang berdoa agar mantan pasutri ini bisa rujuk kembali.

Apalagi, Natasha tak menutup kemungkinan rujuk dengan Desta. Ibu tiga anak itu sempat memberikan jawaban positif saat disarankan rujuk oleh musisi Tanah Air, Iwan Fals.

“Ya pokoknya apa pun itu, entah itu dari podcast, TikTok, dan segala macem, doain aja guys yang terbaik. Jadi apa pun itu, tapi pokoknya apa pun yang baik-baik doain aja,” kata Natasha kepada awak media di kawasan Jakarta, Kamis (7/12).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru