Natasha Rizky Tanggapi Positif Saran Iwan Fals yang Minta Dirinya Rujuk dengan Desta
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky tak menutup kemungkinan rujuk dengan sang mantan suami, Desta. Ia memberikan tanggapan positif soal saran Iwan Fals yang memintanya rujuk dengan Desta.

WowKeren - Desta sempat mendapat saran dari musisi senior Tanah Air Iwan Fals untuk rujuk dengan Natasha Rizki. Terkait saran dari Iwan Fals itu, Natasha ternyata memberikan tanggapan yang cukup positif.

Natasha rupanya tak menutup kemungkinan rujuk dengan Desta. Ia justru meminta doa terbaik jika memang rujuk merupakan takdir dari Tuhan untuknya dan Desta.

“Ya pokoknya apa pun itu, entah itu dari podcast, TikTok, dan segala macem, doain aja guys yang terbaik. Jadi apa pun itu, tapi pokoknya apa pun yang baik-baik doain aja,” kata Natasha kepada awak media di kawasan Jakarta hari ini, Kamis (7/12).

Lebih lanjut, Natasha mengungkap komunikasinya dengan Desta sejauh ini masih berjalan baik dan lancar. Meski tak bisa menjawab mau atau tidak rujuk dengan Desta, ibu tiga anak itu memohon doa terbaik untuk kelanjutan hidupnya.


“Komunikasi pokoknya aku sama Desta tetep baik pastinya tentang anak-anak. Tapi kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan aku juga nggak tahu, makanya doain aja apa pun itu yang terbaik,” tutur Natasha.

Saat Natasha memberikan tanggapan positif, Desta sempat terdiam kala Iwan Fals mengungkit soal rujuk. Ia terdiam tanpa sepatah kata pun saat Iwan Fals memintanya rujuk dengan sang mantan istri.

“Eh kalau bisa baikan lagi seru tuh,” ucap Iwan Fals kepada Desta seperti dalam tayangan YouTube VINDES, Senin (4/12). Pelantun lagu “Kabar Aroma Tanah” ini bahkan mengacungkan jempol bak sebuah isyarat dukungan untuk Desta bisa rujuk.

Di sisi lain, baik Desta maupun Natasha sebelumnya memang sudah berkomitmen akan tetap menjadi orangtua kompak bagi ketiga anak mereka. Karena itu, Natasha dan Desta rela mengesampingkan ego masing-masing dan memilih untuk menjalin silaturahmi yang baik pasca bercerai.

Desta dan Natasha bahkan beberapa kali masih terlihat berlibur bersama dengan ketiga anak mereka. Hubungan Desta dengan keluarga Natasha diperkirakan juga masih terjalin baik. Terakhir, keluarga itu diketahui sempat berlibur bersama ke Malaysia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru