Ririn Ekawati Bagikan Kutipan Bijak Usai Ikut Terseret Masalah Ashanty dan Nindy Ayunda
Instagram/ririnekawati
Selebriti
Perang Dingin Ashanty dan Nindy Ayunda

Ririn Ekawati masih bungkam usai ikut terseret dalam masalah Ashanty dan Nindy Ayunda. Istri Ibnu Jamil itu justru terciduk membagikan kutipan bijak usai namanya juga dinotice oleh Nindy.

WowKeren - Ririn Ekawati membagikan kutipan bijak lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (7/12), usai namanya ikut terseret dalam masalah Nindy Ayunda dan Ashanty di masa lalu. Ririn terseret usai Nindy menyebut namanya dalam podcast Olla Ramlan.

Terkait pengakuan Nindy, Ririn juga belum ikut berkomentar. Istri Ibnu Jamil itu menyinggung soal kesempurnaan hidup. Lewat postingan itu, Ririn bak ingin mengingatkan semua orang untuk selalu bersyukur.

Kalau kamu liat orang lain hidupnya sempurna. Coba kamu tanya, apa yang Tuhan ambil dari dia,” bunyi kutipan bijak yang dibagikan ulang oleh Ririn.

Photo-INFO

Instagram

Diberitakan sebelumnya jika Ashanty diduga sempat menutupi perselingkuhan mantan suami Nindy, yakni Askara Parasady Harsono dari sang penyanyi. Dari keterangan yang disampaikan Nindy, sang mantan suami diduga sempat memiliki hubungan spesial dengan keponakan Ashanty.


Nindy pun mengaku dikecewakan oleh Ashanty lantaran sikap istri Anang Hermansyah itu disebut tak selayaknya sahabat. Nindy justru mengaku tahu soal hubungan eks suaminya dengan keponakan Ashanty dari Ririn Ekawati.

Karena pengakuan Nindy itu, nama Ririn juga ikut terseret. Nindy juga menyebut Ashanty bercerita banyak pada Ririn, tetapi berusaha menyembunyikan darinya.

”Aku waktu itu enggak tidur, aku bener-bener habis ribut sama Aska karena dia ketahuan ada perempuan lah intinya. Terus setelah itu, aku bagian part kecewa sama Ashanty, ini cerita aku buka semua dulu ya karena memang Aska ada sesuatu dengan ponakannya dia. Aku dikasih tahunya sama Kak Ririn, dan akhirnya aku cerita sama Kak Ririn 'iya kak, aku memang enggak baik-baik aja, aku punya masalah rumah tangga',” tutur Nindy dalam podcast The Ramlans Family, Selasa (5/12).

And then aku cari tahu ke Ashanty, ternyata jawabannya Ashanty tidak selayaknya seorang teman pada saat itu karena dia tahu (perselingkuhan Aska), dia juga ngasih tahu ke Kak Ririn, tapi dia enggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma why? seharusnya kan dia kasih tahu ke aku,” ujar ibu dua anak itu. “Setelah itu berjalan, itu menjadi satu masalah yang ada dalam diri aku.”

Diketahui, Nindy dulu sempat bersahabat baik dengan Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati dan Ussy Sulistiawaty. Sayangnya, di tengah persoalan Nindy dengan Askara, hubungan pertemanan sang penyanyi ikut berantakan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru