Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Lakukan Selebrasi Uwu Usai Kalah Tanding Tenis
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil membuat para penonton berteriak heboh karena aksi menggemaskan yang dilakukan keduanya usai kalah tenis melawan Judika dan Duma Riris.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil ambil bagian dalam pertandingan tenis amal bertajuk The Juara yang digelar pada Rabu (29/11), di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Keduanya dipersatukan dalam kategori ganda campuran dengan Judika dan Duma Riris sebagai rival.

Sayangnya, dalam pertandingan itu Ririn dan Ibnu harus rela menerima kekalahan. Meski kalah, nampaknya Ririn sama sekali tidak merasa sedih. Ia justru mengaku senang dan secara spontan melakukan selebrasi yang membuat para penonton berteriak riuh.

Selebrasi kekalahan yang dipamerkan Ririn dan Ibnu tak disang-sangka oleh penonton. Pasalnya, Ririn langsung melempar raketnya dan berlari masuk ke dalam gendongan Ibnu setelah dinyatakan kalah. Pun Ibnu dengan sigap menggendong sang istri tercinta.

Keduanya juga tak lupa saling melemparkan tawa. Momen itu tak terjadi lama. Ririn dan Ibnu langsung kembali ke posisi awal sambil mengambil raket masing-masing yang sebelumnya dijatuhkan.

Aksi menggemaskan Ririn dan Ibnu ini sontak saja mendapat teriakan dan tepuk tangan riuh dari penontn. Momen tersebut dibagikan sendiri oleh Ririn ke Instagram Story-nya. Dilihat dari caption yang ditulis, tampaknya ibu dua anak ini sudah memprediksi dirinya akan kalah.


Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Lakukan Selebrasi Uwu Usai Kalah Tanding Tenis

Instagram Story

"Kan hahaha. Alhamdulillah kalah, tapi kow seneng [sic!]," tulis Ririn dalam unggahannya.

Setelah ditelisik, rupanya ada alasan mengapa Ririn tampak pesimis saat bertanding tenis melawan Judika dan Duma. Ririn mengaku jika dirinya merasa dijebak oleh Ibnu. Pasalnya, karena Ririn baru empat kali berlatih tenis sebelum diajak Ibnu untuk terlibat di acara amal tersebut.

Hal ini disampaikan Ririn kepada Judika dan Duma sebelum pertandingan berlangsung. "Aku kayak dijebak ya," kata Ririn dengan wajahnya yang tampak deg-degan.

Bukan hanya itu, Ririn juga sempat mengeluhkan hal ini di kolom komentar unggahan Ibnu. "Bagi kita pertandingan nanti di @the.juara menang kalah gak ngaruh yang penting GGMU tetap bergemuruh. Santai aja sayang @ririnekawati nanti kamu jangan panik dan tegang ya…biar aku aja [sic!]," kata Ibnu.

Tak lama kemudian Ririn pun membalas, "Hahahahahah aku kaya dijebak ya, latihan 4 kali langsung ikut tanding… gimana ceritanya sih [sic!]," sahut Ririn yang mengundang tawa para netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru