MAMA 2023: Lee Je Hoon Terang-Terangan Fanboying Jungkook BTS
X/MnetMAMA/bts_bighit
Selebriti
MAMA 2023

Dalam wawancaranya, Lee Je Hoon mengungkap saat melihat Jungkook menari membuatnya ingin menirunya. Sang aktor juga mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat Jungkook.

WowKeren - Lee Je Hoon ikut ambil bagian menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023 yang diadakan pada Rabu (29/11). Menariknya, aktor kelahiran tahun 1984 itu terang-terangan menunjukkan aksi fanboying kepada Jungkook BTS.

Saat melakukan wawancara dengan MC red carpet MAMA 2023, Je Hoon ditanyai siapakah bintang K-Pop yang sedang dia minati akhir-akhir ini. Sang aktor dengan tegas menjawab, "Ya, ada. Itu Jungkook. Sejujurnya, penampilannya begitu ..."

Je Hoon sempat bingung untuk mengekspresikan pujiannya kepada Jungkook, tetapi sang aktor akhirnya memilih kata "wow". "Serius, seperti... Astaga, Jungkook sangat mengagumkan," sambung bintang drama "Taxi Driver" itu.

Je Hoon mengungkap saat melihat Jungkook menari membuatnya ingin menirunya. "Setiap kali melihatnya tampil, aku seperti, 'Aku ingin menari seperti itu. Aku harus meniru gerakannya'. Tapi aku sudah menahan diri untuk tidak mencobanya," sambung sang aktor.


MAMA 2023: Lee Je Hoon Terang-Terangan Fanboying Jungkook BTS

Source: Naver

Je Hoon mengungkap alasannya menahan diri adalah karena sadar tidak bisa menari sebaik Jungkook. "Aku hanya berpikir kalau aku tidak akan pernah bisa tampil seperti dia bahkan jika aku mencoba yang terbaik. Itulah alasannya," lanjut Je Hoon.

Mendengar ucapan Je Hoon itu, MC red carpet MAMA 202 mengatakan, "Oh, kamu terdengar seperti penggemar beratnya. Kamu pasti mencintainya". Aktor drama "Big Bet Season 2" itu terlihat menganggukkan kepala dengan malu-malu.

Di sisi lain, Je Hoon juga mengungkap bagaimana rasanya kembali hadir di MAMA setelah 7 tahun berlalu. "Aku mengelilingi venue dengan mobil van sebelumnya, dan aku melihat ribuan penggemar di luar. Mereka semua dipenuhi dengan begitu banyak semangat," tutur sang aktor.

Je Hoon sampai berharap bisa diundang lagi menghadiri MAMA tahun 2024 mendatang. "Sungguh luar biasa melihatnya. Itu membuatku berpikir, 'Wow, bagaimana caranya?' Luar biasa kan kalau aku bisa mengikuti acara ini tahun depan juga?!'" ucap Je Hoon.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru