Chef Juna dan Chef Arnold Saling Dukung di Tengah Kritikan Kualitas Juri 'MCI'
Instagram
Selebriti

Chef Juna sempat membagikan ulang postingan Chef Arnold yang membahas soal kerjasama mereka di 'MasterChef Indonesia' selama bertahun-tahun. Keduanya mengisyaratkan tetap solid di tengah kritikan soal kualitas sebagai juri.

WowKeren - Chef Juna merupakan salah satu dari juri "MasterChef Indonesia" yang dibully imbas kontroversi kemenangan Belinda Christina di season 11. Netter rupanya masih tak terima atas kemenangan Bellinda dan mengkritik kualitas Juna cs sebagai juri.

Sejauh ini, Juna memilih diam seribu bahasa terkait tudingan netter. Juna justru mengunggah ulang postingan Chef Arnold dan saling memberikan dukungan sebagai rekan seperjuangan di "MasterChef Indonesia".

Instagram

Chef Juna Saling Dukung dengan Chef Arnold

"5 years back to back side by side @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek Hell of a ride. Till next time fam (5 tahun kembali berdampingan @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek Perjalanan yang luar biasa. Sampai jumpa lagi, kawan [sic!]," kata Arnold saat mention Juna dan Renatta Moeloek. "Always a pleasure brother (selalu menyenangkan teman) [sic!]," kata Juna.


Tak cuma itu, Arnold sempat mengisyaratkan ingin kembali bertemu dan kolaborasi sebagai juri dengan Juna. "See you soon back in the 'cage' but hopefully not to soon (Sampai jumpa lagi di 'kandang', tapi semoga tidak dalam waktu dekat) [sic!]," kata Arnold.

Sementara itu, kuat dugaan kalau Juna sedang berada di luar negeri. Ia diduga berada di sebuah kawasan di Eropa lantaran mengunggah postingan video di area sekitar Munch Museum, Norwegia. Sayangnya unggahan itu masih dipenuhi kritikan terkait kualitas Juna sebagai juri.

"Udah cair ya chef hasil menanginnya??Buat jalan-jalan nihhh👏👏 masih penasaran yg ngide team chalenge pas grand final itu siapa [sic!]," kata netter. "Melarikan diri kemana pun ttp dikejar netijen sep 😂 [sic!]," kata yang lainnya. "Semua yg lu bangun dr awal dari bawah dari pahitnya hidup. G ada artinya [sic!]," tutur netter.

Sebelumnya, runner-up season 11, Kiki Singarimbun, sempat mengisyaratkan dukungan buat juri. Kiki pamer foto bersama para juri dan mengucap terima kasih atas bantuan selama kompetisi.

"Thanks for all the chef, @arnoldpo @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek thanks for input,knowledge,experience dan semua yang sudah membangun saya menjadi kiki hari ini, its an honor bisa menjadi bagian dari keluarga besar masterchefindonesia yang memang sudah menjadi impian saya sejak kecil, and my dream finaly come true [sic!]," kata Kiki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru