Vibes Chef Juna dan Renatta Moeloek Dinilai Layak Perankan ‘Exhuma’ Versi Indonesia
Instagram/junarorimpandeyofficial/renattamoeloek
Selebriti

Chef Juna dan Renatta Moeloek mendadak dikaitkan dengan popularitas film ‘Exhuma’. Keduanya dinilai memiliki vibes yang sama dengan Kim Go Eun dan Lee Do Hyun.

WowKeren - Chef Juna dan Renatta Moeloek mendadak saja dikaitkan dengan film Korea Selatan yang tengah populer, yakni “Exhuma”. Pasalnya, dua juri “MasterChef Indonesia” itu dinilai memiliki vibes yang sama dengan dua karakter utama dalam film tersebut, yaitu Lee Do Hyun dan Kim Go Eun.

Alhasil, Chef Juna dan Chef Renatta disebut cocok untuk memerankan karakter Lee Do Hyun dan Kim Go Eun bila “Exhuma” di-remake versi Indonesia. Foto keduanya saat berjalan juga mendadak disandingkan dengan potret Do Hyun dan Go Eun dalam film.


Rupanya, banyak netizen setuju dengan penilaian itu. Vibes garang dan serius dari kedua koki itu disebut sama dengan karakter dua tokoh utama “Exhuma”. Selain itu, gaya dan tato yang dimiliki Chef Juna langsung mengingatkan netter dengan Do Hyun yang berperan sebagai dukun di film “Exhuma”.

Oh okay, now we get what the rave is all about with Exhuma’s Lee Do Hyun & Kim Go Eun being constantly compared to Chef Juna & Chef Renatta, they both really give off similar vibes. Y’all seeing the resemblance?🧐,” bunyi keterangan dari akun Instagram @ussfeeds.

AKU MIKIR GINI AWALNYA,” seru salah seorang netizen. “2 cheff killer anjir 😂😂,” celetuk netizen yang lain. “Cocok bianget dibikin exhuma versi Indo @jokoanwar,” kata netizen lain. “See betapa seringnya aku kemarin bilang vibesnya kayak chef juna dan chef Renata wkwkwk,” ujar yang lainnya lagi. “Hahahaha😂 pas pula gayanya,” gurau warganet. “Dari dlu luat foto mereka berdua kek mirip siapa gitu vibe nya eh ternyata ini😂,” komentar yang lain. “Pas banget dah cuman beda keahlian,” imbuh netter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait