Dugaan Penyebab Stevie Agnecya Meninggal, Pesannya Soal Kematian Buat Merinding - Topik Pagi
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Berita pertama datang dari kabar duka, yakni selebgram cantik Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya meninggal dunia. Meski keluarga belum buka suara, tapi muncul dugaan penyebab Stevie meninggal. Usai eks istri Samuel Rizal ini meninggal dunia, pesan lawasnya soal kematian mendadak membuat merinding.

Ketiga, ada suami pilot Stevie, Anggi Pratama yang akhirnya muncul dan menyampaikan pesan pilu usai kepergian sang istri tercinta. Terakhir, datang dari berita Korea, yang mana masa lalu Jang Da Ah di serial "Pyramid Game" dibuat beda dari versi webtoon. Yuk, cari tahu berita lebih detailnya di ulasan berikut ini.

1. Penyebab Stevie Agnecya Eks Istri Samuel Rizal Meninggal Diduga Terungkap

Photo-INFO

Instagram

Kabar duka datang dari selebgram cantik Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya yang disebut telah meninggal dunia kemarin malam, Kamis (21/3). Mantan istri Samuel Rizal ini meninggal di rumah sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM) sekitar pukul 19.35 WIB. Sejauh ini pihak keluarga belum mengungkap penyebab Stevie meninggal dunia.

Beberapa rekan artis begitu syok mendengar kepergian Stevie yang terkesan tiba-tiba. Salah satu artis yang ikut berduka atas kepergian Stevie adalah Tya Ariestya. Tya membagikan kenangan lawasnya bersama Stevie seraya menuliskan keterangan pilu. Bersamaan dengan itu terungkap pula dugaan penyebab Stevie meninggal dunia.

Dilihat dari beberapa komentar netizen. Mereka tengah sibuk membicarakan penyebab Stevie meninggal dunia. Beberapa orang menginfokan bahwa selebgram 32 tahun itu meninggal dunia karena kanker serviks. Namun, dugaan penyebab Stevie meninggal itu belum bisa dipastikan kebenarannya lantaran pihak keluarga belum angkat bicara.

2. Pesan Stevie Agnecya Soal Kematian Buat Merinding Usai Sempat Curhat Kena Santet

Photo-INFO

Instagram

Selebgram cantik sekaligus mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya atau yang akrab disapa Stevie Agnecya meninggal dunia kemarin malam, Kamis (21/3). Kabar kepergian Stevie ini cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat Stevie selama ini dikenal sehat dan ceria.

Terlebih lagi, Stevie memiliki tiga anak yang masih kecil. Pihak keluarga juga belum angkat bicara terkait penyebab Stevie meninggal dunia. Kini, pesan Stevie soal kematian kembali menyita perhatian. Selebgram 32 tahun ini ternyata juga pernah curhat disantet.

Curhatan Stevie itu, ia bagikan sekitar September 2023 lalu. Beberapa bulan setelah curhatan itu, Stevie dikabarkan meninggal dunia. Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Stevie juga memposting terakhir kali pada Agustus 2023.


Bersamaan dengan itu, pesan lawas Stevie soal kematian kembali jadi sorotan. Bahkan pesan bak firasat itu membuat beberapa orang merinding. Dalam pesan itu, Stevie pernah mengingatkan bahwa harta, tahta dan jabatan hanyalah sementara. Ia menyebut hanyalah amal ibadah dan kebaikan yang mampu menolong manusia ketika meninggal kelak.

Pada akhirnya kita semua akan merasakan kematian. Ini yang mengingatkan kita kembali… bahwa harta, jabatan, tahta, semua hanya sementara di dunia ini… semua bisa di ambil kapan saja,” tulis Stevie ketika masih sehat. “Yang tersisa hanya amal kebaikan dan amal ibadah kita. Teruslah menjadi orang baik karena ketika kita tinggal nama, yang di ingat hanya kebaikan kita peda sesama bukanseberapa kaya kita, bukan seberapa cantik/gantengnya kita, bukan seberapa terkenalnya kita, bukan juga seberapa hebat nya kita.”

3. Suami Pilot Stevie Agnecya Muncul Sampaikan Pesan Pilu Usai Sempat Dicari

Photo-INFO

Instagram

Selebgram cantik Stevianne Agnecya atau yang akrab dikenal sebagai Stevie Agnecya meninggal dunia kemarin, Kamis (21/3). Kabar kepergian Stevie ini mengejutkan berbagai pihak. Bahkan keberadaan suami pilot Stevi, Anggi Pratama sempat dicari-cari.

Banyak yang bertanya dan ingin memastikan apakah kabar kematian Stevie benar adanya. Pasalnya, akun Instagram Anggi terpantau digembok sehingga tak semua orang bisa mengaksesnya. Namun, pria tampan itu ternyata sudah muncul guna membenarkan kabar kepergian sang istri. Anggi menyebut jenazah Stevie akan dimakamkan hari ini, Jumat (22/3) setelah salat Jamat.

Anggi juga meminta doa terbaik untuk kepergian sang istri. Ia berharap segala kesalahan yang pernah dibuat oleh Stevie semasa hidup bisa dimaafkan. Sayangnya, Anggi tak mengungkap penyebab sang istri meninggal dunia.

4. Masa Lalu Jang Da Ah Di 'Pyramid Game' Dibuat Beda Dari Versi Webtoon

Photo-INFO

Viu

"Pyramid Game" merilis dua episode terakhir pada Kamis (21/3). Di episode itu, terkuak masa lalu Baek Ha Rin (Jang Da Ah) yang ternyata anak adopsi. Namun, masa lalu Ha Rin di drama ternyata dibuat berbeda dari versi webtoon.

Versi drama cukup berbeda dari alur webtoon di mana Ha Rin dan Ja Eun sebenarnya adalah saudari yang tinggal di panti asuhan. Ja Eun diadopsi terlebih dahulu, dan meninggalkan Ha Rin dalam penderitaan di panti asuhan. Ha Rin kecil juga mengalami penganiayaan.

Selain masa lalu yang berbeda, akhir nasib Ha Rin di versi drama dan webtoon juga berbeda. Di drama, keluarga konglomerat yang mengangkatnya menjadi anak, memutuskan membatalkan proses adopsi. Ha Rin disembunyikan di sebuah rumah sakit terpencil.

Di webtoon "Pyramid Game", proses adopsi Ha Rin juga dibatalkan oleh keluarga angkatnya. Namun, Ha Rin dalam kondisi sadar dan sempat menemui Ja Eun untuk terakhir kalinya sebelum menghilang tanpa diketahui lokasi keberadaannya. Dari kedua versi ini, manakah favoritmu?

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait